Adrian Zakhary Hadiri Grand Opening Achieve Art Space, Dorong Inovasi Seni Kontemporer

Adrian Zakhary Hadiri Grand Opening Achieve Art Space, Dorong Inovasi Seni Kontemporer

Adrian Zakhary Hadiri Grand Opening Achieve Art Space, Dorong Inovasi Seni Kontemporer

Adrian Zakhary Hadiri Grand Opening Achieve Art Space (Foto: Radiva Alfathan)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menghadiri grand opening Achieve Art Space yang berada di Yogyakarta pada Minggu (30/6).

Adrian Zakhary bersama Tiko Wijayantya dan Zumar Muzammil turut membuka Achieve Art Space di lokasinya yang baru ini. Adrian Zakhary mengucapkan selamat kepada Achieve Art Space atas pembukaan tempat baru yang lebih fresh.

Baca Juga: Usung Tema Ramalan, ARTJOG 2024 Resmi Dibuka Selama 2 Bulan ke Depan

"Pertama-tama saya ucapkan selamat atas tempat barunya kepada Achieve Art Space, tempat yang lebih fresh dan menandai lahirnya kembali Achieve Art Space," ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary yang juga seorang kolektor seni berharap dengan hadirnya Achieve Art Space di tempat yang baru, dapat mendorong inovasi dari seni kontemporer.

Foto: Radiva Alfathan

"Hadirnya Achieve Art Space di tempat baru ini adalah peluang besar untuk mendorong inovasi dalam seni kontemporer dan memberikan ruang bagi seniman untuk berekspresi lebih bebas," harap Adrian Zakhary.

Dalam grand opening tersebut, turut dibuka pula pameran seni yang bertajuk "SENSESCAPE: Shattering Impression". Pameran ini menghadirkan 14 seniman perempuan yang menghadirkan karya mereka kepada para pengunjung.

Adapun ke-14 seniman perempuan tersebut adalah Anis Kurniasih, Aphrodita Wibowo, Aurora Santika, Elma Lucyana, Evekoss, Imelda Adam, Indah Wijaya, Kemala Hayati, Ni Nyoman Sani, Rahayu Retnaningrum, Superlative Secret Society Women, Theresia Agustina Sitompul, Yen Melia, Zeta Ranniry.

Foto: Radiva Alfathan

Pameran ini mengundang pengunjung untuk mengeksplorasi kekayaan pengalaman sensori dan bagaimana hal tersebut membentuk pemahaman kita tentang dunia.

Baca Juga: Kolaborasi MAJA Tech x Kuyou di ARTJOG 2024: Komitmen untuk Seni Rupa Indonesia

Adapun pameran "SENSESCAPE: Shattering Impression" akan hadir selama dua bulan, 30 Juni 2024-30 Agustus 2024 di Achieve Art Space.




Achieve Art SpaceSENSESCAPE: Shattering ImpressionPameran seni YogyakartaGaleri seni YogyakartaMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01