Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze, Kini Statusnya Bebas Transfer

Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze, Kini Statusnya Bebas Transfer

Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze, Kini Statusnya Bebas Transfer

Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze (Foto: Instagram @marselinoferdinan10)


Marselino Ferdinan telah resmi dilepas oleh klub Belgia, KMSK Deinze. Diketahui kontrak Marselino bersama KMSK Deinze telah berakhir dan tak diperpanjang.

Marselino bergabung ke KMSK Deinze pada awal tahun 2023. Dia diikat kontrak hingga akhir musim panas 2024.

Baca Juga: Biodata Marselino Ferdinan Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Muda Indonesia yang Bersinar di Liga 1

Selama berseragam KMSK Deinze, Lino hanya bermain 7 kali, serta mencetak 1 gol selama satu setengah tahun.

Dalam keterangan resminya, KMSK Deinze mengumumkan pelepasan 11 pemain yang kontraknya sudah habis per 1 Juli. Nama Marselino Ferdinan jadi salah satu di antaranya.

"Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepakbola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023. Pemain Indonesia berusia 18 tahun itu bergabung ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa," begitu pernyataan resmi KMSK Deinze.

"Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan 7 pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak 1 gol."

"Kami mengucapkan terima kasih satu per satu kepada mereka semua atas dedikasi dan kontribusinya terhadap KMSK Deinze. Semoga berhasil dalam tantangan selanjutnya, Tigers!" pungkasnya.

Marselino Ferdinan sekarang berstatus bebas transfer dan belum bergabung ke klub baru. Dirinya tengah dikaitkan dengan klub Liga Belgia lainnya, FCV Dender, yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Sihar Sitorus.




Marselino FerdinanKMSK DeinzeMarselino Ferdinan dilepas KMSK Deinze

Share to:



Modal Video 01