Mengejutkan! SBY Bakal Tampil di Pestapora 2024

Mengejutkan! SBY Bakal Tampil di Pestapora 2024

Mengejutkan! SBY Bakal Tampil di Pestapora 2024

SBY Bakal Tampil di Pestapora 2024 (Foto: Istimewa)


Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Pestapora mengumumkan jajaran 162 musisi yang bakal tampil di Pestapora 2024. 

Mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengejutkan publik karena akan tampil di Pestapora 2024. Namanya bersanding dengan ratusan musisi Indonesia dalam pengumuman tersebut.

Baca Juga: Umumkan Line Up Pertama, Pestapora Hadirkan Efek Rumah Kaca hingga Isyana Sarasvati

Nama SBY terletak di bagian kanan poster yang diunggah oleh Pestapora, tepatnya diapit oleh Tarawangsa dan Superman Is Dead (SID).

Kabar SBY manggung di Pestapora 2024 juga telah dikonfirmasi oleh Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra.

"Benar Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024," ujar Herzaky, Rabu (3/7).

"Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut," imbuhnya.

Diketahui SBY dikenal sebagai sosok yang hobi menggeluti kesenian, seperti melukis dan bermusik. SBY pernah menjadi anggota band bernama Gaya Teruna di masa mudanya. Di tengah masa jabatannya sebagai presiden, SBY bahkan tetap produktif dalam bermusik.

Sementara itu, Pestapora 2024 akan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-22 September 2024.




Pestapora 2024Susilo Bambang YudhoyonoSBYSBY Pestapora 2024

Share to:



Modal Video 01