Stray Kids Bakal Isi OST Film 'Deadpool & Wolverine'

Stray Kids Bakal Isi OST Film 'Deadpool & Wolverine'

Stray Kids Bakal Isi OST Film 'Deadpool & Wolverine'

Stray Kids Isi OST Film 'Deadpool & Wolverine' (Foto: Istimewa)


Boy group K-Pop, Stray Kids terpilih untuk mengisis original soundtrack (OST) untuk film terbaru garapan Marvel, 'Deadpool & Wolverine'.

Adapun OST film 'Deadpool & Wolverine' yang akan dibawakan Stray Kids tersebut bertajuk 'Slash', dan akan dirilis 24 Juli, dua hari jelang perilisan global Deadpool & Wolverine pada 26 Juli.

Baca Juga: Deadpool and Wolverine Siap Tayang 26 Juli 2024

Slash menjadi satu-satunya lagu dari grup K-pop yang masuk soundtrack film ketiga Deadpool itu. 

Adapun OST film 'Deadpool & Wolverine' berjumlah 18 lagu, termasuk LFG yang merupakan lagu tema. 

Beberapa lagu lainnya adalah  'Bye Bye Bye' dari NSYNC, 'The Goo Goo Dolls' dari Iris, 'I'm With You' dari Avril Lavigne, hingga 'Good Riddance' dari Green Day.

Sementara itu, film 'Deadpool & Wolverine' berfokus pada kisah Wade Wilson yang dipilih untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe. Wade Wilson yang tidak bertanggung jawab ini akan ditemani oleh sosok Wolverine dalam menjadi pahlawan dari superhero lainnya.

Baca Juga: Belum Tayang, Film Deadpool 3 Sudah Cetak Rekor

Film ini masih akan dibintangi oleh beberapa pemeran Deadpool dan Wolverine seperti Ryan Reynolds, Huge Jackman, Leslie Uggams dan masih banyak lagi.




Stray KidsStray Kids SlashDeadpool & WolverineFilm Deadpool & WolverineOST Deadpool & WolverineStray Kids Deadpool & Wolverine

Share to:



Modal Video 01