Anies Baswedan Diusung Nasdem Maju di Pilgub Jakarta, Adrian Zakhary: Peluang Besar

Anies Baswedan Diusung Nasdem Maju di Pilgub Jakarta, Adrian Zakhary: Peluang Besar

Anies Baswedan Diusung Nasdem Maju di Pilgub Jakarta, Adrian Zakhary: Peluang Besar

Tanggapan Adrian Zakhary Usai Anies Diusung NasDem (Foto: Istimewa)


Anies Baswedan kembali mendapatkan dukungan untuk maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Adapun Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur Jakarta. Pengumuman ini disampaikan Sekjen NasDem Hermawi Taslim di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/7).

Baca Juga: Pengamat Ungkap Peluang Anies vs Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Hermawi menjelaskan partai telah menetapkan target deklarasi Anies dan calon wakil gubernur digelar selambat-lambatnya pada 22 Agustus 2024. Namun, lebih cepat lebih baik.

Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol) Adrian Zakhary turut menyoroti Anies yang diusung NasDem di Pilgub Jakarta. Adrian mengatakan bahwa peluang Anies sangat besar jika maju di kontestasi nanti.

"Peluang Anies untuk memenangi Pilgub Jakarta sangat besar, hal ini tak terlepas dari dirinya yang masih dicintai oleh sebagian besar warga Jakarta," kata Adrian Zakhary.

Adrian kini menantikan sosok calon lawan Anies di Jakarta, ada sejumlah nama yang berpotensi maju, mulai dari Ridwan Kamil, Ahok hingga Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungguli Anies dalam Survei Pilgub Jakarta Versi ASI

"Kini tinggal menunggu sosok calon lawan Anies di Pilgub Jakarta, melihat dari survei-survei terbaru, Ridwan Kamil, Ahok dan Kaesang mungkin akan menjadi lawan kuat untuk Anies," ujar Adrian.




Anies BaswedanPilgub JakartaPuspenpolAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01