Kilas Balik: MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

Kilas Balik: MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

Kilas Balik: MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023 (Foto: Istimewa)


Bali Digital Festival atau Bali Digifest akan segera hadir di tahun 2024 ini. Bali Digifest 2024 direncanakan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Menjelang digelarnya Bali Digifest 2024, yuk ikuti kilas balik Bali Digifest 2023, dimana MAJA Labs sukses menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show.

Baca Juga: MAJA Labs Kolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id Sukseskan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

Pada penyelenggaraan Bali Digifest 2023, MAJA Labs menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show pada Jumat, 3 Mei 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center.

Untuk menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show ini, MAJA Labs berkolaborasi dengan beberapa komunitas, mulai dari Aquacity, Pandi.id hingga S.id.

Kolaborasi yang dihadirkan MAJA Labs dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id ini pun sukses membuat para pengunjung Bali Digifest 2023 penasaran dan menyaksikan secara langsung Digital Fashion AR Runway Show.

MAJA Labs Hadirkan NFT Art Competition di Bali Digifest 2024

Ingin mengulang kembali kesuksesan tahun lalu, MAJA Labs kembali berkolaborasi dengan Bali Digifest.

Kali ini, MAJA Labs berkolaborasi dengan Superlative Secret Society untuk menghadirkan "NFT Art Competition".

Kompetisi NFT ini mengangkat tema 'Alam, Budaya & Masa Depan Bali'. Selayaknya kompetisi, akan ada berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Juara pertama akan mendapatkan Rp7,5 juta, juara kedua akan mendapatkan Rp5 juta dan juara ketiga akan mendapatkan Rp2,5 juta.

Periode pendaftaran telah dibuka sejak 15 Juli hingga 3 Agustus, pengumuman para finalis akan diumumkan pada 10 Agustus. Dan pengumuman pemenang akan diadakan bertepatan dengan event Bali Digifest 2024 yakni 16 Agustus.

Baca Juga: Kolaborasi MAJA Labs dan SuperlativeSS di Bali Digifest 2024: Hadirkan NFT Art Competition

Untuk informasi lebih lanjut, seperti syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba, bisa mengunjungi akun media sosial @majalabs_xyz.




Bali Digital FestivalBali DigifestMAJA LabsSuperlative Secret SocietyNFT Art Competition

Share to:



Modal Video 01