Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Film 'Kaka Boss' Rilis Trailer (Foto: Kuyou)


Imajinari kembali menghadirkan film terbaru mereka. Setelah sukses mengangkat kisah keluarga di tanah Batak, kini Imajinari menghadirkan film yang mengangkat kisah kekeluargaan di tanah timur melalui film 'Kaka Boss'.

Film ini diproduseri oleh pemilik Imajinari, Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Ernest Prakasa mengungkapkan proses awal mula terciptanya ide pembuatan film 'Kaka Boss', yang mana ternyata ide tersebut sudah ada sejak tahun 2017 yang berawal dari keresahan Arie Kriting.

Baca Juga: Sukses Besar, Ernest Prakasa Umumkan Sekuel Film Agak Laen

"Obrolan tentang film ini telah lahir dari 2017 setelah kita syuting film Susah Sinyal, karena banyak film bertema Indonesia Timur tapi hanya mengangkat yang sedih-sedihnya saja, jadi Arie pengen ada film Indonesia Timur yang main anak-anak timur asli dan ceritanya yang happy, gak sedih-sedih," ungkap Ernest Prakasa saat Press Conference Official Trailer film 'Kaka Boss' di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (24/7).

Arie Kriting selaku sutradara menambahkan apa yang telah disampaikan Ernest. Arie merasa bahwa banyak film-film yang mengangkat cerita Indonesia Timur selaku menyajikan hal-hal yang sedihnya saja.

"Saya ada perasaan kayaknya orang timur itu harus di gali lebih dalam lagi, karena saya melihat perasaan orang timur ketika ditampilkan di film itu selalu kesedihan, kesulitan, perjuangan hidup yang berat sekali," ujar Arie Kriting.

Arie mengatakan banyak perasaan-perasaan lain yang bisa dieksplor dari Indonesia Timur di film. Seperti yang ia lakukan di film 'Kaka Boss' ini, dimana mengangkat kisah keluarga di tanah timur.

"Ada banyak perasaan-perasaan lain yang bisa dieksplor melalui sinema. Saya merasa bahwa orang Timur itu enggak hanya miskin, enggak hanya susah, enggak hanya enggak bisa sekolah, enggak hanya toleransi, enggak hanya susah air, enggak hanya perempuan yang enggak diperhatikan,” kata Arie Kriting.

Film 'Kaka Boss' sendiri mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘KAKA BOSS’ Omakare, seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, KAKA BOSS tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Dari plot tersebut, para penonton akan disuguhkan bagaimana situasi kekeluargaan di tanah timur yang hangat. Bagaimana mereka berkonflik dan bagaimana juga mereka menyelesaikan konflik tersebut.

Pemain film 'Kaka Boss' mayoritas diisi oleh orang-orang dari Indonesia Timur seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Eca Japasal, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa.

Baca Juga: Susul Agak Laen, Podcast GJLS Bakal Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Film 'Kaka Boss' sendiri akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 29 Agustus 2024. Film ini juga bisa menjadi pilihan tontonan keluarga, karena sarat akan pesan moral khususnya tentang hubungan ayah dan anak.




ImajinariKaka BossFilm Kaka BossArie KritingErnest Prakasa

Share to:



Modal Video 01