Fashion Designer Didiet Maulana Apresiasi ARTJOG 2024: Sesuatu yang Berbeda

Fashion Designer Didiet Maulana Apresiasi ARTJOG 2024: Sesuatu yang Berbeda

Fashion Designer Didiet Maulana Apresiasi ARTJOG 2024: Sesuatu yang Berbeda

Didiet Maulana Apresiasi ARTJOG 2024 (Foto: Instagram @artjog.id)


Fashion Designer ternama, Didiet Maulana baru-baru ini mengunjungi ARTJOG 2024 di Jogja National Museum.

Didiet Maulana mengapreasi gelaran ARTJOG 2024, menurutnya tahun ini ARTJOG menghadirkan sesuatu yang berbeda dan berhasil memperkenalkan seni ke berbagai kalangan usia.

Baca Juga: Kolaborasi Greenpeace dan ARTJOG, Ajak Ciptakan Kesejahteraan Lewat Batasan Alam

"Tahun ini sesuatu yang berbeda, jadi memang ARTJOG itu dari tahun ke tahun berbeda. Happy banget karena ARTJOG merupakan salah satu gerakan seni budaya yang memperkenalkan seni itu menjadi reachable untuk semua orang," ungkap Didiet Maulana dikutip dari akun Instagram @artjog.id.

Didiet Maulana berharap event ARTJOG ini banyak didukung oleh berbagai pihak. Karena ARTJOG menjadi wadah bagi para seniman muda untuk unjuk karya mereka.

"Mudah-mudahan semakin banyak yang mendukung, karena gerakan seperti ini harus didukung, karena bukan hanya sebagai event tahunan, untuk me-refresh ide, tempat atau platform yang sangat baik untuk seniman-seniman muda dan untuk berkarya," harap Didiet Maulana.

Baca Juga: Mengenal Karya Kanoko Takaya di ARTJOG 2024, Kreasi dari Limbah Tekstil

ARTJOG 2024 sendiri menjadi edisi terkini dari penyelenggaraan ARTJOG. Tahun ini, ARTJOG mengangkat tema Motif: Ramalan. ARTJOG 2024 berlangsung sejak 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum.




Didiet MaulanaARTJOG 2024

Share to:



Modal Video 01