Bertemu Cak Imin, Kaesang Pangarep Harapkan PSI-PKB Berkolaborasi di Pilkada 2024

Bertemu Cak Imin, Kaesang Pangarep Harapkan PSI-PKB Berkolaborasi di Pilkada 2024

Bertemu Cak Imin, Kaesang Pangarep Harapkan PSI-PKB Berkolaborasi di Pilkada 2024

Kaesang Pangarep Harapkan PSI-PKB Berkolaborasi (Foto: Instagram @psi_id)


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di DPP PKB, Selasa (6/8).

Kaesang menyebut tujuannya menyambangi DPP PKB siang ini untuk menjalin komunikasi politik. 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tempati Posisi Kedua dalam Survei Digital Pilkada Jakarta 2024

"Terima kasih hari ini kami dari Partai Santri Indonesia, kami hari ini sarungan semua telah diterima di DPP PKB," ujar Kaesang dalam konferensi pers di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Setelah bertemu dengan Cak Imin, Kaesang berharap PSI dan PKB berkolaborasi di Pilkada Jawa Tengah (Jateng), dan DKI Jakarta.

"Saya berharap seperti yang dikatakan oleh Gus Ketum kita bisa kerjasama terkhusus di beberapa Pilkada seperti ada di Blora ada di Cilacap, Lamongan. Saya berharap PSI bisa berkolaborasi lagi nanti di Jateng, maupun di DKI," tambahnya.

Cak Imin dalam kesempatan yang sama juga menerima kedatangan DPP PSI secara terbuka. Ia menyebut di beberapa daerah bahkan sudah ada kecocokan terkait pengusungan untuk Pilkada.

Baca Juga: Tanggapan Kaesang Pangarep Jika Tak Jadi Duet dengan Jusuf Hamka di Pilgub Jakarta 2024

"Salah satu yang paling mendesak menyangkut Pilkada yang akan segera kita mulai pendaftarannya pada 27 agustus yang akan datang. Kami menyambut baik tawaran kerjasama komunikasi, follow up, lebih detail dari beberapa kandidat atau calon pimpinan daerah baik gubernur, bupati, ataupun wali kota di berbagai tempat. Bahkan tadi sempat kita cocok-cocokkan, sudah ada kerja sama di berbagai kabupaten, kota," imbuhnya.




Kaesang PangarepPSICak IminPKBPSI PKB

Share to:



Modal Video 01