Sangat Emosional, Anji Rilis Single 'Selamat Datang di Realita'

Sangat Emosional, Anji Rilis Single 'Selamat Datang di Realita'

Sangat Emosional, Anji Rilis Single 'Selamat Datang di Realita'

Anji Rilis Single 'Selamat Datang di Realita' (Foto: Instagram @duniamanji)


Anji kembali menghadirkan single terbaru yang berjudul 'Selamat Datang di Realita', sebuah refleksi tulus tentang ujian dan realitas kehidupan.

Dikenal dengan lirik-lirik mendalam dan melodi yang menyentuh hati, Anji menghadirkan pesan kuat tentang ketabahan dan harapan melalui single ini.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Anji, Wina Natalia Dapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Rp80 Juta

Dalam 'Selamat Datang di Realita', Anji mengeksplorasi kerasnya tantangan kehidupan, mulai dari menghadapi individu yang tak jujur hingga menerima kritik dan prasangka.

Lagu ini mengajak pendengar untuk tetap sabar di tengah-tengah kesulitan sambil menyiratkan pesan yang menguatkan bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan baik-baik saja.

Lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi pendengarnya untuk tetap tersenyum dan terus berusaha dalam menghadapi masalah yang datang tanpa diduga demi hari hari yang lebih baik.

Dengan lirik introspektif dan melodi yang mengangkat semangat, 'Selamat Datang di Realita' akan menjadi sebuah himne yang menyentuh bagi mereka yang mengarungi liku-liku kehidupan.




Selamat Datang di RealitaSingle Selamat Datang di RealitaLagu Selamat Datang di RealitaAnji

Share to:



Modal Video 01