Sal Priadi Gelar Tur Konser 'ZUZUZAZA' di Dua Negara

Sal Priadi Gelar Tur Konser 'ZUZUZAZA' di Dua Negara

Sal Priadi Gelar Tur Konser 'ZUZUZAZA' di Dua Negara

Sal Priadi Gelar Tur Konser 'ZUZUZAZA' (Foto: Instagram @salpriadi)


Penyanyi dan juga musisi, Sal Priadi akan menggelar tur konser perdananya yang bertajuk 'ZUZUZAZA' pada akhir Agustus 2024.

Menariknya, tur konser ini akan digelar di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Kota-kota yang akan dikunjungi pelantun 'Dari planet lain' ini adalah Jakarta, Bali, Bandung, Malang, Yogyakarta, dan Kuala Lumpur.

Baca Juga: Sal Priadi Rilis Album Kedua 'Markers and Such Pens Flashdisks'

Keenam kota tersebut dipilih karena memiliki kedekatan personal dengan Sal Priadi. Malang merupakan kota kelahirannya dan Jakarta menjadi tempat tinggalnya saat ini.

"Jakarta ada di lirik lagu 'Hi, selamat pagiii'. Aku sempat tinggal di Bandung 1,5 sampai 2 tahun untuk kuliah. Bali selalu menjadi tempat yang menarik yang selalu ingin aku kunjungi dan bawain lagu-lagu aku," kata Sal Priadi dalam konferensi pers Tur ZUZUZAZA 2024 di kawasan Senayan, Kamis, (8/10).

Sal Priadi merasa kurang lengkap jika tidak memasukkan Kuala Lumpur, Malaysia dalam daftar tur perdananya ini.

"Kami sempat manggung setahun yang lalu di Kuala Lumpur. Aku rasa pengalaman dari Markers and Such Pens Flashdisks showcase ini harus dibawa dan diperkenalkan sama teman-teman yang ada di Kuala Lumpur," kata pelantun 'Gala Bunga Matahari' itu.

Dalam tur ini, Sal Priadi akan menyajikan pertunjukan yang lengkap dari album terbarunya, Markers and Such Pens Flashdisks. Penampilan Sal Priadi dipastikan akan berbeda dari biasanya.

"Kami seringnya dapat kesempatan manggung cuma 1 jam dan membawakan lagu maksimal 8 sampai 10 lagu. Tapi kali ini kita akan bawa 15 lagu full album. Enggak cuma itu, kita akan bawakan lagu-lagu yang jarang dibawain di panggung," kata Sal Priadi.

Terkait judul tur ZUZUZAZA, Sal Priadi mengatakan nama itu diambil dari judul lagunya yang ada di dalam album Markers and Such Pens Flashdisks. Makna dari lagu tersebut dianggap paling cocok.

"Lagunya tentang membuat bunyi-bunyiannya sendiri. Dengan semangat kreativitas, bahwa semua orang berhak untuk bikin sesuatu," kata Sal Priadi.

Di setiap kota yang disinggahi, Sal Priadi akan menyuguhkan beberapa acara lain. Tidak diselenggarakan dalam satu hari, tetapi dibagi dan disebar dalam seminggu penuh kegiatan yang berkaitan.




Sal PriadiTur konser Sal PriadiSal Priadi ZUZUZAZA

Share to:



Modal Video 01