Kaesang dan Zulhas Bertemu Bahas Kerja Sama PSI-PAN di Pemilu 2029

Kaesang dan Zulhas Bertemu Bahas Kerja Sama PSI-PAN di Pemilu 2029

Kaesang dan Zulhas Bertemu Bahas Kerja Sama PSI-PAN di Pemilu 2029

Kaesang dan Zulhas Bahas Kerja Sama PSI-PAN (Foto: Istimewa)


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang dan Zulhas membahas kemungkinan kerja sama politik di masa depan, khususnya untuk Pemilu 2029.

Baca Juga: Soal Kaesang di Pilkada 2024, PSI Tunggu Keputusan KIM

"Ada beberapa poin juga, politiknya (dibahas) sedikit sebenarnya, tapi lebih banyak guyonnya, tapi tadi juga ada doa dari Ketum PAN supaya di tahun 2029 nanti, PSI dan PAN berkoalisi dan bisa lebih dari 20 persen," ujar Kaesang.

Kaesang juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Zulkifli Hasan yang menerima rombongan PSI. Dalam kesempatan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga ditawari oleh Zulkifli Hasan untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Zulkifli Hasan menerangkan, pertemuan tersebut diisi dengan banyak humor dan guyonan yang dilontarkan oleh Kaesang.

"Mas Kaesang ngajak guyon terus bercanda terus, anak muda tapi selera humornya tinggi," kata Zulkifli Hasan.

Selain itu, Zulkifli Hasan mengatakan, dalam perbincangan dengan Kaesang, mereka juga membahas berbagai upaya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Zulkifli Hasan juga mengundang Kaesang untuk hadir dalam Kongres Nasional PAN yang akan digelar pada 23 Agustus 2024.

Baca Juga: Bertemu Cak Imin, Kaesang Pangarep Harapkan PSI-PKB Berkolaborasi di Pilkada 2024

"Undangannya tema besarnya itu simbolnya IKN sebagai bentuk mengubah pandangan cara berpikir semuanya lah, itu merupakan dasar-dasar Indonesia Maju," tuturnya.




Kaesang PangarepZulkifli HasanZulhasPSIPANPemilu 2029

Share to:



Modal Video 01