Hasto Senggol Jokowi, Grace Natalie Beri Sindiran yang Menohok

Hasto Senggol Jokowi, Grace Natalie Beri Sindiran yang Menohok

Hasto Senggol Jokowi, Grace Natalie Beri Sindiran yang Menohok

Grace Natalie Beri Sindiran ke Hasto (Foto: Istimewa)


Staf Khusus Presiden Jokowi, Grace Natalie geram dengan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang terus menerus menyenggol Jokowi.

Baru-baru ini, Hasto mengaku mendengar rekaman berisi pernyataan Presiden Jokowi. Dalam rekaman itu, Jokowi disebut ingin menggunakan hukum dan melakukan pembisikan ke sejumlah lembaga penegak hukum.

Baca Juga: Hasto Sebut Jokowi Ingin Rebut Kursi Ketum PDIP, Grace Natalie Minta Bukti

"Baru kemarin memfitnah Pak Jokowi mau merebut PDIP, hari ini keluar fitnah baru bahwa Pak Jokowi menggunakan penegak hukum untuk mengintimidasi," katanya dalam pernyataan tertulis, Sabtu (17/8).

Grace mengatakan informasi tersebut adalah berita palsu atau hoaks. Ia meminta publik untuk mengecek fakta dari pidato Presiden Joko Widodo yang asli, melalui website Sekretariat Kabinet.

Alih-alih menyebarkan informasi palsu, Grace meminta Hasto untuk berfokus pada kasus Harun Masiku yang saat ini masih diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Daripada blunder terus-menerus menyebarkan informasi yang tidak sesuai fakta dan data, mungkin ada baiknya mas Hasto fokus saja ke kasus Harun Masiku," sindir Grace.

Harun Masiku terseret kasus suap terhadap anggota KPU Wahyu Setiawan pada 2019. Dalam persidangan terdakwa penyuap Wahyu, tersebut nama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sementara itu, rekaman yang diputar Hasto tersebut diketahui merupakan rekaman potongan pidato Jokowi saat pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forkopimda 2019, di SICC Sentul, pada 13 November 2019.

Baca Juga: Stafsus Presiden, Grace Natalie Ungkap Alasan Dua Menteri Absen Rapat Bareng Jokowi di IKN

Pernyataan Jokowi yang sebenarnya adalah agar tidak ada pihak mana pun yang main-main dan menghalangi agenda besar pemerintah lima tahun ke depan.




Stafus PrfesidenGrace NatalieHasto Kristiyanto

Share to:



Modal Video 01