Inilah Sederet Kasus Olivia Nathania, Mulai dari Penggelapan Mobil hingga Penipuan CPNS

Inilah Sederet Kasus Olivia Nathania, Mulai dari Penggelapan Mobil hingga Penipuan CPNS

Inilah Sederet Kasus Olivia Nathania, Mulai dari Penggelapan Mobil hingga Penipuan CPNS

Foto Olivia Nathania, Sederet Kasusnya mulai dari Penggelapan Mobil hingga Penipuan CPNS (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak sederet kasus Olivia Nathania, mulai dari penggelapan mobil hingga yang terbaru penipuan CPNS.

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan kasus yang menimpa anak penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania. Olivia Nathania diketahui bersama sang suami dilaporkan atas tuduhan telah melakukan penipuan terhadap 225 orang, dimana mereka diiming-imingi akan lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan juga mendapatkan jabatan.

Namun ternyata, ini bukanlah kasus pertama kali dari anak Nia Daniati ini, diketahui Olivia Nathania sudah melakukan sederet kasus kejahatan. 

Baca Juga: Biodata Olivia Nathania Lengkap Agama dan Umur, Anak Nia Daniaty yang Diduga Menipu Dengan Modus Lolos CPNS

Nah, buat kamu yang penasaran, kasus-kasus apa saja dari Olivia, yuk simak sederet kasus Olivia Nathania, mulai dari penggelapan mobil hingga yang terbaru penipuan CPNS.

1. Penggelapan Mobil

Olivia Nathania diketahui pernah terlibat Kasus penggelapan mobil pada tahun 2016. Olivia disebut tidak mengembalikan mobil yang sudah ia sewa.

Tak hanya itu, Olivia juga tidak melunasi uang sewa atas mobil tersebut. Namun, kasus ini berakhir dengan damai dan tidak sampai dibawa ke persidangan.

2. Tidak Bayar Cicilan Cincin Berlian

Sebelum menikah dengan Rafly N Tilaar, Olivia Nathania pernah menikah dengan Mohammad Hisham. Pada saat itu, Olivia Nathania pernah membeli cincin berlian.

Cincin berlian tersebut diketahui seharga Rp 700 juta, Olivia pun membayarnya dengan cara dicicil. Namun, Olivia diketahui selalu mangkir dan tidak pernah membayar cicilan tersebut.

Baca Juga: Awal Mula Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Dilaporkan Menipu 225 Orang Dengan Iming-iming Lolos CPNS

Olivia pun dilaporkan ke polisi oleh penjual cincin berlian tersebut. Namun kasus yang terjadi pada 2012 itu berakhir berakhir damai.

3. Penggelapan Uang Dokumen dan Tiket Perjalanan

Setahun setelah kasus penggelapan mobil, Olivia Nathania kembali harus dilaporkan polisi atas dugaan penggelapan uang dokumen dan tiket perjalanan.

Diketahui uang yang dibawa kabur Olivia Nathania sebesar Rp 61 juta. Namun, kuasa hukum dari Olivia mengatakan ini adalah sebuah kesalahpahaman. Dimana, Olivia sudah berjanji untuk mengembalikan semua uang tersebut sebelum ia dilaporkan.

4. Penipuan CPNS

Kini, Olivia Nathania bersama Rafly N Tilaar dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan CPNS. Korban yang terdiri dari 225 orang, dijanjikan oleh pasangan suami istri ini mereka akan lolos CPNS tanpa harus mengikuti tes dan akan mendapatkan jabatan. Namun, mereka harus membayar dari Rp 25 juta hingga Rp 156 juta.

Tak kunjung mendapatkan jawaban, para korban pun mulai geram dan mendatangi kantor Rafly N Tillar untuk meminta pengembalian uang. Ia pun berjanji untuk mengembalikan uang tersebut. Namun, hingga kini belum ada kabar dari Olivia maupun Rafly, sehingga korban pun melaporkan mereka berdua ke polisi.

Baca Juga: Fakta Penipuan Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Dengan Iming-iming Lolos CPNS

Nah, itulah sederet kasus Olivia Nathania, mulai dari penggelapan mobil hingga yang terbaru penipuan CPNS. Gimana menurut kamu?




Nia DaniatyAnak Nia DaniatyMenantu Nia DaniatyBiodata anak Nia DaniatyBiodata Nia DaniatyBiodata anak Nia DaniatyOlivia NathaniaBiodata Olivia NathaniaUmur Olivia NathaniaAgama Olivia NathaniaSuami Olivia NathaniaPenipuan Olivia NathaniaOlivia Nathania Menipu CPNSPenipuan CPNSModus Penipuan Olivia NathaniaKorban Olivia NathaniaKasus Olivia NathaniaSederet kasus Olivia NathaniaKasus lainnya Olivia Nathania

Share to: