Netflix Segera Rilis Game 'Squid Game : Unleashed', Mirip Stumble Guys?

Netflix Segera Rilis Game 'Squid Game : Unleashed', Mirip Stumble Guys?

Netflix Segera Rilis Game 'Squid Game : Unleashed', Mirip Stumble Guys?

Netflix Segera Rilis Game 'Squid Game : Unleashed' (Foto: YouTube Netflix)


Netflix akan segera merilis game terbaru mereka yang berjudul 'Squid Game: Unleashed'.

Sesuai dengan namanya, game ini terinspirasi dari serial Korea populer garapan Netflix, Squid Game. Teaser perdana untuk game 'Squid Game: Unleashed' telah dirilis pada Selasa (20/8).

Baca Juga: Squid Game 2 Fix Tayang Desember 2024, Season Terakhir Tahun Depan

Game ini akan memanfaatkan elemen-elemen yang dikenal dari serial Squid Game. Misalnya saja, permainan-permainan berbahaya yang menguji ketahanan fisik dan mental pemain. 

Netflix juga berencana menambahkan elemen baru yang terinspirasi dari permainan anak-anak klasik. Bukan sekadar permainan bertahan hidup, 'Squid Game: Unleashed' juga menekankan pada aspek sosial yang mana para pemain dapat saling bersaing dalam berbagai tantangan.

'Squid Game: Unleashed' memiliki konsep yang mirip dengan Stumble Guys, terutama dalam hal format kompetisi multipemain online. Keduanya merupakan game battle royale yang mana banyak pemain bersaing dalam serangkaian tantangan, dan harus bertahan hingga akhir. 

Meski begitu, kedua game tersebut tentu memiliki perbedaan yang membuat masing-masingnya unik, yakni terletak pada tema dan tingkat kesulitan. Stumble Guys memiliki suasana yang lebih ringan dengan rintangan yang lucu dan menggemaskan. 

Sementara itu, tantangan dalam 'Squid Game: Unleashed' akan lebih brutal dan berbahaya. Ini karena permainan tersebut mengambil inspirasi dari serial Squid Game, yang terkenal dengan tantangan-tantangan mematikan dan suasana yang lebih gelap serta menegangkan.

Untuk jadwal perilisannya sendiri masih belum diumumkan oleh pihak Netflix.




NetflixSquid Game: Unleashed

Share to:



Modal Video 01