Ludes! Tiket Nonton Duluan Film 'Kaka Boss' di Jakarta Sold Out

Ludes! Tiket Nonton Duluan Film 'Kaka Boss' di Jakarta Sold Out

Ludes! Tiket Nonton Duluan Film 'Kaka Boss' di Jakarta Sold Out

Tiket Nonton Duluan Film 'Kaka Boss' di Jakarta Sold Out (Foto: Instagram @film.kaka.boss)


Antusiasme warga Jakarta untuk menonton film 'Kaka Boss' tak terbendung, terbukti dari tiket nonton duluan film garapan Imajinari itu telah sold out duluan di Jakarta.

Nantinya, pada momen Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, film 'Kaka Boss' akan mengadakan lomba nonton duluan di lima kota di Indonesia. Menyambangi kota Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda bersama para cast.

Baca Juga: Film 'Kaka Boss' Tayang Lebih Dulu pada 17 Agustus 2024 di 5 Kota

Terjual habisnya tiket nonton duluan 'Kaka Boss' di Jakarta jadi bukti antusiasme penonton terhadap film komedi keluarga yang ditulis dan disutradarai Arie Kriting, serta persembahan Imajinari.

Arie Kriting, Putri Nere, Nowela Mikhelia dan Teddy Adhitya akan menemani para penonton Jakarta di Blok M Plaza XXI. Sementara itu, di empat kota lain, para cast juga telah bersiap menemani para penonton.

Di Medan, nonton bareng dilaksanakan di Cinepolis Plaza Medan Fair bersama Ernest Prakasa dan Aurel Mayori. Di Makassar, akan hadir di M’Tos XXI bersama Arif Brata dan Reinold Lawalata.

Di Semarang, nobar dilaksanakan di DP Mall XXI bersama Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu. Di Samarinda nobar dilaksanakan di CGV Plaza Mulia bersama Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas.

“Terima kasih antusiasme teman-teman yang sudah membeli tiket nonton duluan “Kaka Boss” pada 17 Agustus 2024. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menonton film kami yang lucu, unik, dan autentik,” kata penulis dan sutradara 'Kaka Boss' Arie Kriting dalam siaran pers yang diterima Kuyou, Kamis (15/8).

Tiket nonton duluan 'Kaka Boss' pada 17 Agustus 2024 dapat dibeli melalui aplikasi M-Tix, website resmi Cinema XXI, Cinepolis, CGV, dan aplikasi TixID.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Film 'Kaka Boss' sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 29 Agustus 2024.




Kaka BossFilm Kaka BossNonton duluan film Kaka BossTiket nonton duluan film Kaka Boss

Share to:



Modal Video 01