Indra Bruggman Akui Oplas di Bagian Kantung Mata

Indra Bruggman Akui Oplas di Bagian Kantung Mata

Indra Bruggman Akui Oplas di Bagian Kantung Mata

Indra Bruggman Oplas (Foto: Instagram @indrabruggman)


Indra Bruggman mengaku bahwa ia telah menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Ia memperbaiki area kantung matanya yang cekung akibat hipertiroid.

Indra berujar bahwa tidak percaya diri karena kantung matanya terlihat jelek. Operasi yang dilakukan pun atas saran dokter.

Baca Juga: Biodata dan Profil Indra Bruggman: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Betah Jomblo

"Makanya operasi, nekat, dan hasilnya sekarang udah sekitar dua minggu. Jadi nunggu sampai lebamnya benar-benar hilang," ujar Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Selama ini tidak pernah terlintas di benak Indra untuk melakukan operasi plastik. Namun, demi penampilan dan juga pekerjaan, dirinya pun menjalaninya.

"Karena terpaksa aja. Saya nggak pernah ngebayangin untuk melakukan operasi plastik. Jadi saya pikir dengan pengobatan secara medis untuk tiroidnya jadi akan kembali lagi fisiknya", kata Indra.

Ia mengaku menolak cukup banyak job sebelum melakukan operasi plastik. Salah satu yang ditolak adalah sinetron.

"Ya sampai saya tolak-tolakin tawaran job, sampai nggak pede kan karena mata. Kan nggak bisa pakai kacamata. Kayak orang baru bangun tidur, cekung, bengkak," aku Indra.

Aktor berusia 43 tahun itu kini puas setelah kantung matanya membaik. Namun, ia masih butuh waktu untuk pemulihan.

Baca Juga: Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak

"Udah alhamdulillah. Kalau dilihat dari sebelum operasi, sekarang jauh lebih bagus. Dan saya senang dengan hasilnya," ucapnya.




Indra BruggmanIndra Bruggman oplas

Share to:



Modal Video 01