Buka Suara, Lolly Bantah Tuduhan Hamil hingga Aborsi

Buka Suara, Lolly Bantah Tuduhan Hamil hingga Aborsi

Buka Suara, Lolly Bantah Tuduhan Hamil hingga Aborsi

Lolly Bantah Tuduhan Hamil hingga Aborsi (Foto: Istimewa)


Laura Meizani alias Lolly akhirnya buka suara mengenai dugaan dirinya yang hamil di luar nikah hingga melakukan proses aborsi.

Hal ini setelah ibundanya, Nikita Mirzani, melaporkan sang kekasih, Vadel Badjideh ke polisi dengan dugaan terkait tindak pidana aborsi.

Baca Juga: Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Kamu Penyelamat Nyawaku

Dalam unggahan di Instagram Story pada Rabu (18/9), Lolly menyesalkan narasi yang menyebut dirinya melakukan aborsi setelah melakukan hubungan dengan kekasihnya, Vadel.

Menurut Lolly, dirinya bungkam dan hanya memberikan klarifikasi di media sosial ternyata tak meredam berita tersebut. Sehingga, ia merasa perlu buka suara untuk membantah itu semua.

"Sudah saatnya gue untuk speak up dan kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan," tulis Lolly dalam unggahan tersebut.

"Apalagi dengan statement Nikita Mirzani bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong," sambungya.

Lolly juga mengaku punya bukti atau surat dari dokter untuk menengaskan bahwa dirinya tidak hamil.

"Gue punya bukti, riil, enggak palsu, ini statement dari dokter, tapi gue enggak perlu tunjukin buktinya di sini karena gue enggak haus validasi," katanya dalam unggahan video di Instagram Story.

"Kan sudah main polisi, jadi kita tinggal kasih unjuk ke polisi. Kan pasti gue dipanggil nih," kata Lolly.

Lolly merasa heran ada laporan dari sang ibu ke polisi. Karena menurutnya, dirinyalah yang merasakan dan mengalami dan pelapor pun adalah orang yang sudah memutuskan hubungan dengannya "selama dua tahun" terakhir.

"Kenapa tiba-tiba "ibu"? Kan dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi," kata Lolly.

Dalam video tersebut, Lolly membantah dirinya hamil dan memiliki utang Rp400 juta seperti yang disebut seseorang bernama Cindy dan menjadi bahan pembicaraan netizen. Lolly mengakui memiliki utang, tapi "30 jutaan".

Lolly juga membantah mengalami kekerasan dari Vadel seperti yang disebut banyak orang. Menurut dia, kondisi lebam yang ia alami adalah karena terjedot, bukan karena Vadel.

"Emang kalian pikir test pack garis dua karena hamil?" kata Lolly menyinggung kabar kehamilannya karena ada test pack bergaris dua yang ia tunjukkan kepada Cindi.

"Gue di sini punya bukti, bukti akurat dari dokter, dan akan gue kasih unjuk dan bawa saat gue ke polisi nanti. Kita lihat saja siapa yang terakhir dipenjara siapa," lanjutnya.

Lolly kemudian mengatakan dirinya mengalami garis dua dari pengujian test pack karena imbas dari terapi hormon yang ia jalani sejak di Inggris. Ia menjalani terapi tersebut berdasarkan perintah dokter karena mengalami gangguan menstruasi.

Ia mengklaim diharuskan mengonsumsi obat tersebut setiap hari demi bisa kembali menstruasi. Ia tetap melanjutkan terapi tersebut saat sudah kembali ke Indonesia.

"Jadi dari situ, hormon gue menambah banyak banget dan bikin test pack garis dua. Pada saat itu pun gue cek ke halodoc dan dokter dari halodoc yang suruh gue test pack dan lihat hasilnya apa?" kata Lolly.

"Ternyata garis dua tapi samar, nah katanya dokter karena konsumsi obat hormon tersebut, bukan karena hamil," katanya.




LollyLolly hamilLolly aborsi

Share to:



Modal Video 01