MAJA Labs dan Superlative Secret Society Hadir Sebagai Community Partner di Token2049 Singapura

MAJA Labs dan Superlative Secret Society Hadir Sebagai Community Partner di Token2049 Singapura

MAJA Labs dan Superlative Secret Society Hadir Sebagai Community Partner di Token2049 Singapura

MAJA Labs dan Superlative Secret Society di Token2049 Singapura (Foto: Istimewa)


Dua komunitas Web3 dan NFT Indonesia, MAJA Labs Foundation dan Superlative Secret Society (SSS) hadir sebagai Community Partner di Token2049 Singapura, yang digelar pada 18-19 September 2024 dan berlokasi di Marina Bay.

Token2049 Singapura di tahun ini menghadirkan berbagai talkshow menarik terkait perkembangan terkini teknologi blockchain, cryptocurrency, dan tren masa depan yang tengah berkembang.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Singapura

Adrian Zakhary, CEO dari MAJA Labs dan SSS, menyampaikan pentingnya MAJA Labs dan SSS berpartisipasi dalam acara berskala global ini, dimana banyak ilmu-ilmu baru yang bisa diambil, salah satunya adalah penerapan Crypto x Artificial Intelligence (AI).

“MAJA Labs Foundation dan Superlative Secret Society hadir sebagai Community Partner di Token2049 Singapura. Sebagai acara terbesar untuk blockchain dan Web3 di dunia, Token2049 menghadirkan banyak perkembangan terbaru dunia terkait teknologi dan dampaknya. Bagaimana Crypto x AI akan menjadi masa depan,” ujar Adrian Zakhary.

Token2049 tidak hanya menjadi ajang untuk mengenal inovasi-inovasi terbaru, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk memperkuat jaringan global dan menjalin berbagai peluang kerjasama. Adrian Zakhary menyebutkan bahwa tim Superlative Secret Society terus mengikuti perkembangan dunia blockchain dan Web3.

“Tim Superlative Secret Society terus mengikuti perkembangan Blockchain dan Web3 dunia. Pada ajang Token2049, kami bertemu banyak komunitas, partner, dan berbagai peluang kerjasama. SSS sebagai komunitas NFT global tentu menyambut era baru 'Going Mainstream'. Kami berharap komunitas kami tetap kuat dan percaya bahwa SSS masih terus berproses untuk menjadi lebih baik," sebut Adrian.

Dalam kesempatan ini, Adrian Zakhary yang ditemani CMO SSS, Devon juga bertemu dengan beberapa figur penting dalam dunia cryptocurrency, seperti CEO pudgy Penguins, Luca Netz dan CEO Binance, Richard Teng.

Dalam pertemuan tersebut, Adrian berbagi tentang visi dan perkembangan Superlative Secret Society, serta Superlative Gallery, yang terus berinovasi untuk menjadi bagian dari ekosistem NFT dan Web3 global. Diskusi ini menjadi salah satu momen penting dalam memperluas koneksi dan kolaborasi strategis.

Token2049 tidak hanya menjadi saksi dari perkembangan pesat industri blockchain dan Web3, tetapi juga platform yang mempertemukan para pelaku industri dari seluruh dunia.

Baca Juga: Serba-serbi Token2049 Dubai, Dihadiri 10.000 Peserta hingga Terjadinya Akuisisi SuperlativeSS

Kehadiran MAJA Labs dan Superlative Secret Society sebagai Community Partner menjadi langkah besar dalam mengukuhkan posisi komunitas NFT Indonesia di kancah global.




Token2049 SingapuraWeb3NFTBlockchainMAJA LabsSuperlative Secret SocietyAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01