Buddy Bersiap! Semua Member GFRIEND Bakal Reuni Januari 2025

Buddy Bersiap! Semua Member GFRIEND Bakal Reuni Januari 2025

Buddy Bersiap! Semua Member GFRIEND Bakal Reuni Januari 2025

Semua Member GFRIEND Bakal Reuni Januari 2025 (Foto: Instagram @gfriendofficial)


Kabar gembira bagi kamu para Buddy, GFRIEND akan reuni sebagai grup pada Januari 2025 mendatang.

Keenam member dipastikan bakal tampil sebagai grup lagi untuk merayakan hari jadi ke-10 mereka pada Januari 2025.

Baca Juga: 5 Girl Grup K-POP yang Resmi Bubar di Tahun 2021, Dari IZ*ONE hingga GFRIEND

Source Music selaku agensi yang mendirikan GFRIEND mengonfirmasi rencana proyek spesial girl group tersebut. Mereka menyatakan reuni itu menjadi hadiah bagi para Buddy.

"Januari tahun depan, GFRIEND berencana menyapa penggemar dengan sebuah proyek untuk merayakan hari jadi ke-10 mereka," kata Source Music seperti diberitakan MyDaily via Naver, Selasa (24/9).

"Para member ingin memberikan hadiah berharga untuk BUDDY bersama-sama untuk merealisasikan proyek ini. Tolong nantikan dan dukung ya," tuturnya.

Pada 2025, GFRIEND akan merayakan hari jadi ke-10 debut mereka. Girl group beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji itu debut pada 15 Januari 2015 dengan merilis mini album Season of Glass.

Setelah itu, mereka merilis sederet lagu hit, seperti Glass Bead, Me gusta tu, ROUGH, serta banyak lainnya hingga GFRIEND berpisah dengan Source Music pada Mei 2021 dan menjalani karier secara terpisah.

Baca Juga: Inilah Agensi Terbaru 6 Eks Member GFRIEND, Dari Sowon Hingga Umji Gaes

Sowon sang leader kini fokus ke kegiatan modeling dan akting, begitu pula dengan Yerin. Sementara itu, Yuju sibuk sebagai solois dan ketiga member lainnya, Eunha, SinB dan Umji membentuk grup baru dibawah naungan Big Planet Made Entertainment yang bernama "VIVIZ".




GFRIENDGFRIEND reuni

Share to:



Modal Video 01