Shakira Jasmine Remake Lagu 'Ingatlah Hari Ini' dalam Bahasa Korea

Shakira Jasmine Remake Lagu 'Ingatlah Hari Ini' dalam Bahasa Korea

Shakira Jasmine Remake Lagu 'Ingatlah Hari Ini' dalam Bahasa Korea

Shakira Jasmine Remake Lagu Ingatlah Hari Ini (Foto: Instagram @shakirajsmn)


Penyanyi muda berbakat, Shakira Jasmine meremake lagu "Ingatlah Hari Ini" yang dipopulerkan Project Pop dalam bahasa Korea.

Adapun lagu yang dalam bahasa Korea berarti “Oneureul Gieokhaja” ini akan dijadikan soundtrack atau OST dari film terbaru karya Imajinari "Cinta Tak Seindah Drama Korea".

Baca Juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Kisah Cinta Segitiga Ala Drakor

Shakira Jasmine mengaku sangat menyukai drama korea (drakor). Bahkan, ketika ia ditawari untuk mengisis OST untuk film ini, ia sangat bersemangat.

"Aku senang banget, pertama emang suka drakor, kedua aku suka kultur Korea dan belajar bahasa Korea dari nonton doang, apalagi kerjanya sama Imajinari, aku mau banget," ungkap Shakira Jasmine di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Single ini pun telah dirilis pada 17 Oktober 2024 di bawah label Musica Studios, label yang menaungi Shakira Jasmine dan Project Pop itu sendiri. 

Sementara itu, film Cinta Tak Seindah Drama Korea mengisahkan cinta segitiga antara Dhea, Bimo dan Julian. Suatu ketika, Dhea berlibur keSeoul bersama kedua sahabatnya, Kikan dan Tara. Liburan ini merupakan hadiah dari pacarnya, Bimo.

Namun, di Seoul, Dhea bertemu dengan cinta lamanya, Julian. Dhea pun harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian.

Baca Juga: Rilis Lagu 'Benar Salah', Shakira Jasmine Ungkap Pahitnya Jadi Orang Ketiga

Untuk pemerannya sendiri, film Cinta Tak Seindah Drama Korea dibintangi oleh sederet aktor serta aktris ternama, yakni Lutesha, Ganindra Bimo, Jerome Kurnia, Dea Panendra, Anya Geraldine dan Rafly Altama. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2024.




Shakira JasmineIngatlah Hari IniCinta Tak Seindah Drama Korea

Share to:



Modal Video 01