KEUNIKAN GIBRAN RAKABUMING SEBAGAI ANAK PRESIDEN

KEUNIKAN GIBRAN RAKABUMING SEBAGAI ANAK PRESIDEN

Foto

Foto: Instagram @gibran_rakabuming


Jadi anak presiden itu asyik. Ke mana-mana selalu ada pengawalan dan potensi untuk sukses terbilang mudah karena ditopang oleh ketokohan sang ayah. Intinya, dengan menjadi anak presiden kita dijamin bahagia dan masa depan yang cerah.

 Hal seperti ini bisa kita lihat pada anak-anak presiden sebelumnya yang tetap eksis dan juga sukses sebagai dampak kiprah orang tuanya. Sebut saja Megawati Soekarno Putri yang sukses jadi ketua partai, sampai Ibas Yudhoyono yang juga terjun di dunia politik dan terkenal. Namun, pola ini terhenti pada presiden terakhir. Anak-anak jokowi ternyata tidak melanjutkan tren ini dan memilih jalan terkenalnya sendiri.

Anak Jokowi yang paling menyita perhatian adalah Gibran Rakabuming. Pria yang sudah menikah ini benar-benar unik dan sama sekali tidak mencontoh para seniornya alias anak-anak presiden sebelumnya. Berikut ini adalah alasan kenapa pemilik Markobar ini beda dari anak presiden yang lain.

 Pilih Usaha Sendiri dan Tidak Minta Saham

Buktinya ialah Chili Pari. Usaha katering-nya yang sudah “meng-Solo” dan mungkin saja tak lama lagi akan “meng-Indonesia”. Ini adalah hasil kerja keras Gibran. Ia bahkan sudah jadi owner sebelum ayahnya diangkat jadi presiden.  

Nikahi Gadis Biasa

Selvi istri Gibran adalah gadis biasa. Ia merupakan anak seorang penjual makan. Padahal kalau saja mau, Gibran bisa mendapatkan istri seorang artis. Ternyata tidak, Gibran tetap tidak berpaling dari Selvi.

 Tak Suka Nampang di Televisi

Jika sering memantau televisi, kita akan jarang menyaksikan wajah Gibran di layar kaca. Kecuali saat momen-momen penting, seperti pernikahannya atau pelantikan sang ayah. Hal ini mengindasikan jika dirinya memang tidak suka diekspos dan dikulik hal-hal pribadinya. Padahal sebagai anak dari orang nomor 1, pasti sudah beresiko banyak diliput. Namun, Gibran sepertinya menolak hal tersebut.




Anak PresidenGibran Anak PresidenGibran Rakabuming

Share to: