BDFW 2022 Berjalan Lancar, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Pemimpin adalah Pelayan

BDFW 2022 Berjalan Lancar, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Pemimpin adalah Pelayan

Foto

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengucapkan rasa syukurnya karena gelaran Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) berjalan dengan lancar.

BDFW 2022 sendiri digelar selama satu minggu, mulai dari 10 Desember 2022 hingga 16 Desember 2022. 

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap BDFW 2022 Wujud Impact Web3 di Dunia Nyata

 BDFW 2022 Berjalan Lancar

Bali Digital Fashion Week 2022 adalah gelaran digital fashion yang diinisiasi MAJA Labs bersama dengan Indonesia Creative City Network (ICCN).

Gelaran akbar yang diselenggarakan di Bali ini  mengangkat tema ‘Winter is coming, digital fashion now or never!’. 

Pameran digital fashion BDFW 2022 pertama di Asia ini menunjukan hasil yang luar biasa. Terhitung 12 ribu anggota komunitas, 25 ribu lebih pengunjung offline, 5 ribu lebih pengunjung online, 100 lebih digital fashion dan 200 lebih kolaborator ikut terlibat dalam BDFW 2022.

BDFW 2022 sendiri menghadirkan terobosan metafashion seperti Digital Fashion Tracking Augmented Reality (AR), Digital Fashion Try On Augmented Reality (AR), Digital Fashion Object Round Augmented reality (AR), dan Digital fashion Runway Augmented Reality (AR).

Pemimpin adalah Pelayan

Adrian Zakhary bersyukur bahwa acara BDFW 2022 ini berjalan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan.

Adrian selalu mengingatkan bahwa pemimpin adalah pelayan yang menciptakan sebuah value untuk orang banyak.

“Alhamdulilah acara berjalan baik, pemimpin adalah pelayan, bersama tim mewujudkan semua rencana dan action berakhir baik, membangun manusia dan nilai kemanusiaan, keseimbangan dalam kehidupan, dan terakhir memastikan ekonomi tetap berjalan,” dikutip Adrian Zakhary di Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Talkshow Bertema "Nature, Culture, Future" di Samsara Living Museum, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Ide BDFW 2022 Berasal dari Kecintaan dengan Alam

Tokoh pengembangan web3 di Indonesia ini telah berhasil menggelar acara bertaraf international untuk menunjukan bahwa Indonesia memiliki kemampuan, dan membangun value untuk membantu ekonomi Indonesia tetap berjalan. 




Bali Digital Fashion WeekBDFW 2022MAJA LabsAdrian ZakharyICCNWeb3Digital fashion

Share to: