ATTA HALILINTAR TANGGAPI SOAL YOUTUBER MINTA LIBURAN GRATIS

ATTA HALILINTAR TANGGAPI SOAL YOUTUBER MINTA LIBURAN GRATIS

Foto

Foto: Instagram @attahalilintar


Cuitan akun Twitter NNugie tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Dia mengungkap mengenai YouTuber yang ingin berlibur gratis ke AS selama 2 minggu dengan jumlah rombongan hingga 20 orang.

YouTuber itu akan membayar biaya perjalanan dengan exposure di IG dan vlog di YouTube.

"Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas difollow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog YouTube wkwkwk," cuit @NNugie.

Banyak netizen yang menduga kalau YouTuber yang dimaksud adalah Keluarga Gen Halilintar. Oleh karena itu, Winson Reynaldi (@winsonreynaldi) menanyakan hal ini kepada Atta lewat unggahan Instastories.

"Ini benar kelakuan @attahalilintar ?" tulis Winson.

Atta pun langsung merespons unggahan tersebut. Dia menegaskan bahwa selama ini perjalanan keluarganya ke luar negeri selalu ditanggung sendiri.

"Knp bang bos? Sampe sekarang kita biaya sendiri tiket pesawat sendiri hotel sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerjasama dengan brand salah kah?? Mau kerjasama ayuk kalau tidak ya tidak papa :) Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga ;) God bless U!" balas Atta




Atta HalilintarYoutuber

Share to: