Terungkap! Inilah Sosok Suami Nella Kharisme

Terungkap! Inilah Sosok Suami Nella Kharisme

Terungkap! Inilah Sosok Suami Nella Kharisme

Foto: @nellakharisma


Kabar Nella Kharisma saat ini menjadi primadona pedangdut muda berbakat. Kepopuleran Nella Kharisma bahkan mampu menyaingi penyanyi Via Valen.

Nella Kharisma mulai populer melalui lagunya Jaran Goyang. Ia kemudian kerap kali menjadi bintang tamu di acara televisi nasional. Seiring dengan kariernya naik terus, penggemarnya juga didominasi kaum pria.

Kendati begitu, soal kehidupan pribadinya Nella Kharisma nyaris jarang disoroti media. Namun kali ini santer terbongkar Nella Kharisma ternyata sudah bersuami. Bahkan ia sudah memiliki seorang anak.

 

Kali ini yang menjadi sorotannya adalah siapakah sosok suami pedangdut cantik yang beruntung tersebut? Suami Nella Kharisma itu adalah orang yang mendampinginya saat manggung. Awal mula suaminya dan Nella Kharisma berbumbu cinta disebut-sebut lantaran juga pekerjaan keduanya.

Melansir dari tribunnews.com, beberapa waktu lalu foto-foto Nella dan suaminya itu beredar di dunia maya. Bahkan foto yang menunjukkan kemesraan mereka viral di media sosial.

Dokumentasi foto-foto keduanya mengundang rasa penasaran warganet. Lantaran disebut sosok pria di foto itu adalah suami Nella Kharisma. Setelah ditelusuri, ternyata suami Nella Kharisma itu adalah Cak Malik.

Cak Malik atau akrab disapa Malik Lagista ini berprofesi sebagai pemain kendang. Cak Malik menjadi pemain kendang di grup musik yang mengiringi Nella Kharisma manggung di berbagai kota




Suami Nella KharismaPenyanyi DangdutSuami Ratu Koplo

Share to: