Profil dan Fakta Nataya Angeleius, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang Suaranya Wow Banget

Profil dan Fakta Nataya Angeleius, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang Suaranya Wow Banget

Profil dan Fakta Nataya Angeleius, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang Suaranya Wow Banget

Profil dan Fakta Nataya Angeleius, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @tvki.nataya)


Kenalan yuk dengan sosok Nataya Angeleius. Berikut profil dan fakta Nataya Angeleius, peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang suaranya wow banget gaes. 

Nataya Angeleius merupakan sosok peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang kini berusia 13 tahun. Ia berhasil membuat para juri terpukau dengan suara emasnya yang super merdu. 

BACA JUGA: 10 Fakta dan Sosok Johanes Zibran, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan Suara Deep Gaes

Akhirnya coach Isyana pun memencet tombolnya dan berhasil membuat Nataya masuk dalam timnya. Nataya pun merasa sangat senang karena berhasil masuk ke tim Isyana Sarasvati. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia profil dan fakta Nataya Angeleius, peserta The Voice Kids Indonesia yang punya suara wow abis. 

Berasal dari Kota Salatiga, Jawa Tengah

Nataya Angeleius ternyata berasal dari Kota Salatiga, Jawa Tengah. Ia juga tinggal dan sekolah di Salatiga gaes.

 

Nama lengkap Nataya

Gadis bersuara merdu ini memiliki nama lengkap Nataya Angeleius Putri Alodya. Namun, ia kerap disapa Nataya Putri atau Nataya Angeleius.

 

Usianya baru 13 tahun

Kini usia Nataya baru menginjak angka 13 tahun gaes. Meski begitu ia memiliki suara emas karena sering berlatih dengan giat. 

Memiliki hobi menyanyi sejak kecil

Gadis berusia 13 tahun ini sudah suka menyanyi sejak usianya masih sangat kanak-kanak, tepatnya sejak duduk di Sekolah Dasar. Nggak heran deh kalau suaranya kini benar-benar merdu dan bagus.

Pandai bermain alat musik

Nggak cuma bernyanyi, Nataya juga pandai memainkan alat musik lho gaes. Salah satunya adalah gitar. Ia pun kerap bernyanyi dengan iringan gitarnya. 

Sering ikut lomba menyanyi

Sebelum mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia, Nataya juga unjuk gigi di berbagai lomba menyanyi di daerahnya. Salah satunya, ia pernah menjadi juara ke 3 dari Lomba Video Karaoke dari rumah yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Salatiga.

BACA JUGA: Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Ikut dalam ajang Gadis Sampul 2020

Selain aktif dalam berbagai ajang menyanyi, Nataya juga aktif menjadi salah satu gadis sampul 2020 lho gaes. Ia kerap mengikuti Gadis Academy yang diselenggarakan oleh majalah Gadis. 

Aktif di TikTok lho gaes

@nattayyap

##sepertikisahrizkyfebian ##sepertikisah ##fyp##fypシ ##foryoupage

♬ original sound  - n a t t a y y a

Gadis bersuara merdu ini juga kerap mengunggah konten menarik melalui akun TikTok miliknya, @nattayap. Beberapa diantaranya adalah video menyanyi duet 

Sering mengcover lagu 

Gadis asal Salatiga ini sering mengcover lagu dan diunggah melalui sosial media Instagram miliknya. Cover lagu itupun banyak disukai netizen gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vanessa Veronica, TikToker Hits yang Pernah Ikutan The Voice Kids Indonesia

Nah itu dia gaes fakta dan profil Nataya Angeleius, peserta The Voice Kids Indonesia asal Salatiga yang suaranya wow banget gaes. 




Nataya AngeleiusProfil Nataya AngeleiusFakta Menarik Nataya AngeleiusSosok Nataya AngeleiusUmur Nataya AngeleiusAgama Nataya AngeleiusMengenal Nataya AngeleiusThe Voice Kids Indonesia

Share to: