Pastikan Nikahi Karen Vendela, Ini Alasan Boy William

Pastikan Nikahi Karen Vendela, Ini Alasan Boy William

Pastikan Nikahi Karen Vendela, Ini Alasan Boy William

Foto: Instagram


Artis tampan Boy William mengaku sudah dua tahun menjalin asmara dengan anak konglomerat Karen Vendela. Dia mengungkapkan, selama menjalin hubungan tersebut, dirinya merasa bahagia. Terlebih tahun ini.

Boy mengatakan, dirinya pada tahun ini telah memastikan akan menikahi sang kekasih. Presenter terkenal itu yakin akan pilihannya. Hal ini disampaikannya saat diwawancara di salah satu stasiun televisi.

“Gua sebenernya dari dulu memang  always dream of having a perfect family. Ada suami, istri, anak-anak, gua pengen itu, cuma belum dapet aja pasangannya,” ujar boy. 

Lebih lanjut, Boy menilai Karen adalah orang yang tepat untuk menghabiskan waktu di sepanjang sisa hidupnya. Karen juga lah yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

“Ketika ketemu Karen, kayanya ini seseorang yang I can spend the rest of my life with. Ada Dia gua merasa I can be a better person and my life is fun. Semenjak ada dia gua lebih happy, lebih fun. Bukankah itu ya yang penting dalam sebuah hubungan?,” tambah Boy. 

Terkait pernikahan, Boy mengungkapkan akan dilaksanakan di bulan Juli. Sampai saat ini, Boy mengaku masih mempersiapkan momen spesial tersebut.

“Rencananya sih di bulan Juli, sebentar lagi sih,” ungkap Boy. 

Meski Boy dan Karen adalah sosok yang banyak dikenal orang, Boy mengungkap rencana pernikahannya akan dilangsungkan secara privasi. Sebab, dia menjelaskan acara pernikahan keduanya ingin lebih sakral. 

“Kita udah plan, nanti untuk temen-temen dan yang lain-lain kita akan ada acara yang beda untuk itu….” Kata Boy.

“kita pengennya sakral, dan pengen punya meaning. The meaning of a wedding is to combine dua keluarga menjadi satu, dua manusia menjadi satu. Makanya kita maunya bagian sakralnya itu privat untuk kita,” lanjut Boy.

Penulis: Khoirunnisa Puspita Sari || Editor: Ahmad Mikail Diponegoro 

 




Boy WilliamKaren Vendela

Share to: