Mengenal Zuni and Family, Channel Youtube yang Digemari Anak-anak

Mengenal Zuni and Family, Channel Youtube yang Digemari Anak-anak

Mengenal Zuni and Family, Channel Youtube yang Digemari Anak-anak

Mengenal Zuni and Family, Channel Youtube yang Digemari Anak-anak. Foto: Youtube


Zuni And Family merupakan chanel youtube dengan konten-konten yang menarik seputar anak-anak. Terlihat natural tanpa banyak menggunakan proses editing yang rumit dibanding youtuber lainnya, Zuni and family sukses menarik perhatian banyak orang. Dengan mengusung tema bermain dan juga edukatif untuk anak-anak, konten dari Zuni and family memiliki cukup banyak penonton pada masing-masing setiap videonya.

Dilansir dari situs noxinfluencer, pada Senin, 27 Januari 2020. Pendapatan dari chanel youtube Zuni and family diperkirakan mampu meraup keuntungan hingga 400 juta rupiah disetiap video tergantung dari berapa banyak orang yang menonton video tersebut. Perkiraaan penghasilan bulanannya pun fantastis, mencapai 3 hingga 10 milliar rupiah. Wow bukan angka yang kecil bukan?

 

Penontonnya pun juga tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Masih dilansir dari situs noxinfluencer, penonton chanel youtube Zuni and family 70,4% berasal dari Indonesia, 7,4% dari Malaysia, dan 22,2 berasal dari berbagai negara lain. Ini merupakan hasil dari judul yang diberikan dari setiap konten videonya yang tak jarang menggunakan Bahasa Inggris yang cukup universal dibeberapa negara. 

Diperkirakan juga chanel ini akan terus berkembang kedepannya. Melihat grafik yang terus meningkat dari bulan ke bulan berikutnya. Menarik bukan ? Edukatif pula.

Penulis: Todo Fransiscus | Editor: Prayogo




youtuberszuni and family

Share to: