Sukses di Dunia Hiburan, Artis Ini Buka Bisnis Baru

Sukses di Dunia Hiburan, Artis Ini Buka Bisnis Baru

Foto

Foto: Instagram


Artis multitalenta, Boy William kini mulai merambah dunia bisnis. Presenter muda yang sangat sukses dan terkenal itu kini membuka museum seni di Qbig Mall, BSD City sejak April 2019 bernama Motomoto Museum.

Lebih lanjut, Boy menilai museum tersebut merupakan impiannya sejak tahun lalu. 

“Ini sebenarnya impiannya muncul tahun lalu, karena kita sadar kita hidup di zaman digital. Everybody pengen taking pictures, yang penting update instagram,” ujar Boy William saat diwawancarai dalam salah satu stasiun televisi. 

Dalam kesempatan tersebut, dia menceritakan kecintaannya dan keluarganya kepada seni. Bahkan menurut Boy, jika dia dan keluarganya pergi ke luar Negeri, destinasi yang sering dikunjunginya adalah museum dan hal-hal berbau seni.

“Gua kalo ke luar Negeri sama keluarga Gua, kita suka ngeliat-ngeliat arts, ngeliat museum…” kata Boy.

Aktor dalam film Imperfect itu juga menambahkan bahwa omnya merupakan kolektor seni.

“…dan kebetulan keluarga gua seneng banget sama Arts, Om Gua itu arts collector lukisan,” tambahnya. 

Aktor yang mengawali karirnya dari dunia model itu berharap masyarakat bisa menikmati Motomoto Museum. Karena museum ini didesign dengan sangat menarik dan instagramable.

“Makanya kita bikin tempat kaya gini. Ini bisa dibilang it’s art, It’s artsy tapi bukan heavy art, sehingga orang-orang itu gak ngerti. Tapi ini kita bikin yang semua orang bisa nikmati, very easy installation and instagramable,” katanya.




Boy WilliamSelebgramYoutubers

Share to: