Diatas Popularitas, Iqbaal Ramadhan Tetap Prioritaskan Pendidikan

Diatas Popularitas, Iqbaal Ramadhan Tetap Prioritaskan Pendidikan

Diatas Popularitas, Iqbaal Ramadhan Tetap Prioritaskan Pendidikan

Iqbal Ramadhan (dok.instagram)


Nama Iqbaal Ramadhan memang telah menjadi buah bibir, terutama para kaum hawa di luar sana. Setelah Iqbal memerankan tokoh Dilan pada film Dilan 1990, ia mendapat perhatian lebih berkat aktingnya yang sukses membuat penonton terbawa perasaan atau baper.

Meski terbilang sukses di bidang karier, mantan grup vokal CJR mengedepankan pendidikan. Iqbaal Ramadhan menganggap bahwa pendidikan adalah prioritas utama.

Alasannya melanjutkan kuliah walaupun kariernya di dunia hiburan sedang meroket, karena Iqbaal menganggap apa yang dilakukan di depan kamera adalah hobinya.

Terbukti, pada 20 April 2018 lalu, Iqbaal berhasil menyelesaikan sekolahnya di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. UWC merupakan lembaga pendidikan setara sekolah menengah atas (SMA). Para siswa UWC berasal dari berbagai negara. Iqbal yang sekarang sedang melanjutkan kuliah di Australia juga rela bolak balik jakarta-australia. 

Iqbal sekarang juga sedang menikmati liburan kuliah memutuskan untuk kembali ke indonesia sekaligus untuk tur bersama band nya SVMMERDOSE

."Orang tua dukung apa enggak itu opini bakalan gue dengerin tapi yang akan kuliah kan saya yang jalani saya. Jadi orang tua yang kasih masukan dan support banget apa yang gue lakukan," kata Iqbaal. dilansir dari C&R

Iqbal yang terkenal dengan kecerdasanya juga membuat artis kelahiran surabaya ini  menjadi salah satu brand Ambasador ruang belajar online ternama ruang guru.




IqbalRamadhanDilan 1990SVMMERDOSE

Share to: