Ahn Seo Hyun 'Okja' Dikabarkan Jadi Lawan Main Kim Yo Han

Ahn Seo Hyun 'Okja' Dikabarkan Jadi Lawan Main Kim Yo Han

Ahn Seo Hyun 'Okja' Dikabarkan Jadi Lawan Main Kim Yo Han

Ahn Seo Hyun '(Foto: Soompi)


Kehadiran mantan member X1 Kim Yo Han ke dunia peran menjadi hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop.

Setelah dikonfirmasi akan membintangi drama populer "School 2020," aktris Ahn Seo Hyun dilaporkan dalam pembicaraan untuk menjadi lawan main Kim Yo Han.

Seorang perwakilan dari drama tersebut menyatakan pada 4 Februari 2020, bahwa Ahn Seo Hyun tengah mempertimbangkan peran tersebut. 

“Ahn Seo Hyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama. Dia saat ini secara positif mempertimbangkan peran tersebut." 

Ahn Seo Hyun dilaporkan akan memainkan peran utama perempuan sebagai Na Geum Young. Ia akan menjadi putri pemilik bar karaoke di pinggiran Seoul yang tengah bersekolah di tahun kedua sekolah menengah kejuruan. 

Na Geum Young adalah gadis biasa dengan keluarga biasa dan kepribadian biasa, tetapi bermimpi menjadi YouTuber yang sukses.

Ahn Seo Hyun merupakan aktris muda yang menerima banyak perhatian positif untuk perannya dalam drama ini. Pasalnya ia adalah seorang remaja yang cocok berperan sebagai seorang siswa di mana biasanya orang dewasa berusia 20 tahun ke atas sering bermain sebagai siswa sekolah menengah.

Selain itu, Ahn Seo Hyun juga pernah membintangi film Netflix 2017 "Okja," bekerja bersama Steven Yeun, Tilda Swinton, dan sutradara legendaris Bong Joon Ho.




Kim Yo HanK-PopSchool 2020Ahn Seo Hyun Okja

Share to: