Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk grup idola!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 23 Maret hingga 24 April.
Seperti biasa, BTS tetap di bagian atas daftar bulan ini, mencetak total indeks reputasi brand 9,901,733 untuk April.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "BANG BANG CON," "YouTube," dan "ARMY," sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mereka termasuk "nikmati," "kagumi," dan "berkinerja."
Sementara itu, EXO naik ke tempat kedua dengan indeks reputasi brand 5.243.982, menandai peningkatan 33,08 persen dalam skor mereka sejak Maret.
Akhirnya, BLACKPINK memegang tempat mereka di peringkat ketiga dengan total indeks 4.638.840 untuk bulan April.
Lihatlah peringkat 30 besar brand reputasi bulan ini!
1. BTS
2. EXO
3. BLACKPINK
4. MAMAMOO
5. Red Velvet
6. Apink
7. (G)I-DLE
8. TWICE
9. WINNER
10. IZ*ONE
11. LOONA
12. Girls’ Generation
13. Oh My Girl
14. NCT
15. SEVENTEEN
16. APRIL
17. T-ara
18. Wanna One
19. SHINee
20. cignature
21. Super Junior
22. WJSN
23. BIGBANG
24. ASTRO
25. MONSTA X
26. INFINITE
27. TVXQ
28. NU’EST
29. Lovelyz
30. AOA
Share to:
Related Article
-
Daftar MC dan Jadwal Tayang ISAC 2022, Ada Dahyun TWICE Gaes!
TWICE|July 19, 2022 18:00:00