Langka! Kali Ini Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp 40 Ribu

Langka! Kali Ini Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp 40 Ribu

Langka! Kali Ini Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp 40 Ribu

Foto: Instagram/@fashion_nagita


Siapa sih yang tidak kenal dengan Nagita Slavina? Istri sultan yang identik dengan barang-barang mahal dan bermerek. Bahkan ibu satu anak ini pernah tampil dengan barang bermerek yang menempel dari ujung rambut sampai kaki Nagita senilai miliaran rupiah. 

Nah, dibalik ia menyukai barang-barang branded. Kali ini, istri dari presenter kondang itu kepergok mengenakan tas seharga Rp40 ribu. Hal itu pun membuat warganet heboh. 

Hal itu diketahui dari foto yang dibagikan lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Unggahan tersebut memperlihatkan bahwa saat menikmati liburan bersama keluarga dan tim Rans Entertainment, Nagita kepergok pakai tote bag yang didominasi warna putih.

"#NagitaSlavina wearing #FlyingTiger 'Mulepose Flare Designs' from dinetilbudsaviser.dk 20 DKK / 40.000 IDR," tulis akun fashion_nagitaslavina. 

Di tas tersebut, tertulis huruf N. Nagita pun dengan percaya diri menenteng tas tersebut saat berkeliling ke beberapa tempat dan keluar masuk butik. 

Menariknnya. ketika melihat artis cantik yang akrab disapa Gigi itu mengenakan tas dengan model sederhana. Netizen pun langsung heboh hingga ingin membuat syukuran. 

"Alhamdulillah tas gw lebih mahal dari ini, akhirnya gw bisa ngerasa 1 tingkat diatas dia๐Ÿ˜„ ngadain syukuran ah ๐Ÿ˜," kata akun auliyanisa07. 

"Netijen tumpengan lagi," tulis akun Instagram @wina.widyana. 




Nagita SlavinaRaffi AhmadRafatarRans EntertainmentFashion Nagita Slavina

Share to: