Setahun Menghilang, iKON Berbicara Tentang Syuting MV Comeback Terbaru dan Lagu Lainnya

Setahun Menghilang, iKON Berbicara Tentang Syuting MV Comeback Terbaru dan Lagu Lainnya

Setahun Menghilang, iKON Berbicara Tentang Syuting MV Comeback Terbaru dan Lagu Lainnya

iKON (Foto: Soompi)


Kemarin pada Kamis, 6 Februari 2020, iKON mengadakan siaran langsung Countdown V Live untuk perilisan mini album ketiga mereka yang bertajuk "i DECIDE."

Berbicara tentang judul lagu mereka yang berjudul "DIVE," anggota tertua iKON, Jinhwan mengatakan bahwa lantunan harmonika membuat lagu menjadi 'seksi.'

"Suara harmonika sangat seksi," kata Jinhwan. 

Disisi lain, Junhoe berkata bahwa mereka telah memberikan sedikit bocoran koreografi pada teaser yang sudah dirilis sebelumnya.

"Kami mengungkapkan cuplikan dari rekaman video musik 'DIVE' lebih awal dan menunjukkan beberapa koreografi untuk lagu tersebut," katanya.

Dalam comback kali ini, dancer grup, Donghyung memproduseri sebuah lagu berjudul "FLOWER" yang masuk kedalam mini album ketiga iKON "i DECIDE."

Donghyuk kemudian memperkenalkan lagu berbicara tentang perasaan iKON terhadap penggemar yang selalu bersama mereka. Para anggota pun mengatakan bahwa mereka menyukai lagu tersebut.

“Yunhyeong sangat menyukai lagunya, itu memberi saya banyak kekuatan. Anggota lain juga menyukainya,” kata Donghyuk.

Jinhwan menambahkan bahwa Donghyung belakangan ini menulis banyak lagu. Dia mengatakan sangat bangga karena lagu buatannya bisa masuk kedalam album mereka kali ini.

"Donghyuk sedang menulis banyak lagu dan bekerja keras akhir-akhir ini, jadi melihat lagu-lagunya dimasukkan ke dalam album, aku benar-benar bangga," kata Jinhwan.

Penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan perasaan emosional karena dapat kembali melihat iKON lagi setelah beberapa lama. Para anggota juga mengakui bahwa mereka merasakan hal yang sama, terlebih mereka harus melangsungkan comeback setelah kepergian sang pemimpin grup.

“Kami merasakan hal yang sama. Termasuk berada di V App, ini adalah pertama kalinya bagi kami dalam waktu yang lama, dan rasanya aneh. Kami bersemangat dan sedikit gugup," kata Donghyuk.

Berbagi cerita tentang pembuatan video musik "DIVE," mereka berkata bahwa iKON telah bekerja keras untuk itu selama empat hari tiga malam. Pasalnya, dalam musik video tersebut ada adegan di mana Jinhwan harus melompati bingkai yang terbakar.

"Aku melompat melalui bingkai yang terbakar seperti singa. Setelah saya melompat, saya segera memeriksa apakah pakaian saya terbakar. Itu adalah adegan berbahaya yang paling sulit di antara video musik kami sejauh ini. Itu sangat sulit," ujar JInhwan.

Junhoe menambahkan bahwa adegan Jinhwan tersebut dilakukan selama lebih dari 6 jam dan membuatnya harus syuting di pagi hari.

"Biasanya, jika banyak adegan individu, mungkin akan syuting sendiri selama dua jam. Tetapi Jinhwan membuat film selama enam jam. Dia mulai syuting pukul 11 ​​malam, dan saya memulai pada pukul 6 pagi. Kami melihat video musiknya, dan adegan Jinhwan keluar dengan sangat keren."

Sudah lihat NV terbaru iKON? Yuk, Saksikan comeback terbarunya setelah setahun di bawah ini!




iKONYG EntertaimentDIVEi DECIDE

Share to: