Model Pegadaian Baru, Kamu Bisa Kredit Smartphone dengan Gadai Dusnya Aja Lho

Model Pegadaian Baru, Kamu Bisa Kredit Smartphone dengan Gadai Dusnya Aja Lho

Foto

Model Pegadaian Baru, Kredit Smartphone bisa Gadai Dusnya Aja. Foto: ilustrasi


Enggak diragukan lagi, smartphone merupakan gadget praktis yang mudah dibawa kemana-mana. Selain mendapatkan fungsi mempermudah pekerjaan, ada suatu kebanggaan pula bila bisa memiliki smartphone jenis terbaru.

Gadget ini benar-benar telah mengubah gaya hidup manusia. Karenanya, kita sangat menikmati kebebasan dalam menjaga kedekatan kita dengan orang lain dimana pun.

Hal tersebut sontak membuat berbagai penyelenggara keuangan berlomba-lomba menciptakan inovasi jenis baru yang dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki smartphone dengan harga terjangkau.

Seperti Payjoy, perusahaan teknologi AS menawarkan sebuah metode cicilan baru untuk mereka yang ingin memiliki smartphone canggih, namun dengan fitur smartphone yang mengunci selama cicilan belum terbayar. 

Terus gimana caranya?

Payjoy hanya memerlukan data diri kamu yang telah terdaftar pada platform Facebook, nomor handphone, dan nomor identitas kamu. Baru deh kamu bisa pilih smartphone yang kamu pingin dan memilih metode pembayaran cicilan kamu.

Berapa sih cicilannya?

Payjoy mengatakan kalau pelanggan dapat mengambil premi paling rendah dengan pembayaran $10 per minggu lho.

Jika pelanggan tak bayar lagi?

Dalam wawancara bersama VOA Indonesia, Payjoy mengungkapkan jikalau terdapat seorang pelanggan yang tidak membayarkan cicilannya maka otomatis smartphone tersebut tak bisa digunakan.

Pelanggan harus kembali ke toko untuk membayar cicilan lalu smartphone bisa digunakan lagi deh.

CEO Payjoy, Doug Ricket mengungkapkan kalau Payjoy berfokus pada masyarakat yang enggak terlayani Bank dan enggak punya akses kredit. 

Ia juga mengatakan kalau Payjow saay ini telah bekerjasama dengan imigran dari seluruh dunia dan warga AS yang ada di luar sistem finansial.

"Kami akan sangat senang bila ada warga AS maupun imigran datang ke Payjoy untuk memiliki Smartphone, kamu bisa bayar $10 per minggu dan dapetin Smartphone yang kamu mau... Kita akan sambut kamu 'Welcome to the 21st century' semua orang layak mendapatkan hak yang sama dalam teknologi," katanya.

Yang paling menarik adalah:

Smartphone dari Payjoy dapat digunakan untuk Jaminan kredit barang lain lho.

"Ketika pelanggan sudah punya smartphone yang mereka inginkan lewat Payjoy, kamu bisa manfaatkan juga untuk kredit barang lain. Seperti mencicil sofa atau TV," jelas Doug Ricket.




payjoy

Share to: