WOW! MONSTA X Akan Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Hadir di "The Kelly Clarkson Show"

WOW! MONSTA X Akan Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Hadir di "The Kelly Clarkson Show"

WOW! MONSTA X Akan Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Hadir di

Monsta X (Foto: Soompi)


Ada kabar baik bagi para Mon Bebe! Monsta X akan menjadi tamu di "The Kelly Clarkson Show."

Agensi grup Starship Entertainment ini mengungkapkan bahwa MONSTA X berangkat ke San Francisco pada Senin, 10 Februari 2020 untuk mulai mempromosikan album baru mereka "All About Luv." 

Agensi juga mengatakan MONSTA X akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan hadir di NBC's "The Kelly Clarkson Show" pada 13 Februari 2020 mendatang.

"The Kelly Clarkson Show" adalah acara TV populer milik NBC yang diselenggarakan oleh pemenang penghargaan Grammy sebanyak tiga kali yakni Kelly Clarkson. 

Program ini berkomunikasi dengan penonton langsung melalui berbagai topik, dan bintang-bintang populer termasuk Dwayne Johnson, John Legend, dan Christina Aguilera yang telah membintangi acara tersebut.

MONSTA X akan muncul sebagai tamu untuk mempromosikan album berbahasa Inggris pertama mereka "All About Luv," yang akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang. 

Tak hanya itu, mereka akan menjadi grup K-pop pertama yang muncul di "The Kelly Clarkson Show."

Sebelumnya, MONSTA X juga pernah melakukan promosi di Amerika Serikat melalui berbagai acara TV talk show termasuk NBC "The Ellen DeGeneres Show," ABC "Jimmy Kimmel Live!" York."




Monsta XMon BebeThe Kelly Clarkson ShowStarship Entertainment

Share to: