Meski di Gunung, Stylish Fiersa Besari Ini Bikin Kamu Terpukau

Meski di Gunung, Stylish Fiersa Besari Ini Bikin Kamu Terpukau

Foto

Foto: Instagram/@fiersabesari


Siapa yang bilang kalau seorang pendaki gunung itu jauh dari kesan stylish atau modis? Kalo dulu kita mengenal pendaki gunung itu dengan kekumelannya dan gaya yang acak-acakkan tapi tidak untuk sekarang.

Namun tidak untuk musisi sekaligus pecinta alam yang satu ini. Meski di gunung, pria yang akrab disapa Bung ini tetap memperhatikan penampilannya. Ketika mendaki,  Fiersa Besari juga memiliki style  saat bertualang di alam dan  tetap kece saat naik gunung. 

1. Outfit

Foto: dok.Instagram Fiersa Besari

Pilih setelan outifit dengan pilihan warna yang matching. Usahakan kalian  menggunakan setelan kaos yang ringan, mudah kering dan pakailah kaos berwarna kalem seperti biru laut, merah maroon, coklat tua, dll. Hindari warna putih karena warna ini mudah terlihat kotor. Bagaimana dengan celana? Pilih celana berbahan tipis yang mudah kering seperti parasit. Jangan sampai salah kostum ya, karena di gunung  nantinya tidak hanya mementingkan kenyamanan, tapi juga keamanan.

2. Tas ransel gunung (Carrier)

Foto: dok.Instagram Fiersa Besari

Bagi yang ingin membeli  tas ini kayanya harus hati-hati karena tas ini ternyata mempunyai harga yang selangit, khususnya untuk merk luar.  Tapi bisa kok mensiasatinya dengan memilih produk dalam negeri saja. Meskipun kualitasnya tidak sebagus merk luar, namun bisa dipastikan anda bisa tetap tampil modis, aman dan nyaman ya  dengan produk dalam negeri ini. Dan yang terpenting cintai produk dalam negeri yaa

3.  Jaket

Foto: dok.Instagram Fiersa Besari

Kalian tidak usah bingung dalam memilih, pilihlah jaket yang pas, dan usahakan jangan terlalu ketat dan usahakan memilih jaket yang tipis, hangat, waterproof, dan windproof ya. Jadi, kalian bisa memfungsikan jaket ini sebagai raincoat juga.

4. Sepatu atau sandal gunung

Foto: dok.Instagram Fiersa Besari

Penampilan yang modis stylish akan kurang tanpa alas kaki. Nah, maka dari itu, pilih alas kaki yang tepat yang khusus untuk kegiatan pendakian. Memang sih sepatu atau sandal gunung memiliki harga yang relatif mahal, namun ini sebanding dengan keamanan yang ditawarkan ko. Bagaimana dengan modelnya? Jangan khawatir, kini modelnya pun beragam, dan yang pasti tidak mengurangi kekuatan dan keamanan kalian saat mendaki. Kalau  belum punya, kalian bisa mensiasatinya dengan menggunakan sepatu sneaker. Tapi, tidak semua sneaker biisa digunakan untuk kegiatan pendakian, karena sepatu ini memang kurang aman.

Bahkan beberapa barang atau aksesoris yang akan menambah keamanan dan kenyamanan kalian ketika pendakian dan  barang-barang ini juga yang akan membuat terlihat tampil modis dan stylish setiap saat dengan waktu pemakaian yang tepat.

Aksesoris ini antara lain: balaklava, slayer, ruff, gelang, kalung, jam tangan, sarung tangan, sunglasses.

Nah itu beberapa  fashion mendaki gunung Fiersa Besari yang akan membuat kalian tetap tampil modis dan stylish serta aman.




Fiersa BesariAtap NegeriPendakiKopiSenjaMusisiPenyanyi

Share to: