Wow! Ternyata Ini Tujuan Wishnutama Hadiri Rakor di Bali

Wow! Ternyata Ini Tujuan Wishnutama Hadiri Rakor di Bali

Wow! Ternyata Ini Tujuan Wishnutama Hadiri Rakor di Bali

Foto : Instagram


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama tampaknya berkunjung ke Bali. Yaitu salah satu detak jantung pariwisata Indonesia.

Di Bali, Wishnutama terlihat menghadiri rakor Integrated Maritime Tourisme Hub Pelabuhan Benoa, dan meninjau langsung ke Pelabuhan Benoa, hal itu diketahui melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, @wishnutama. 

Rakor tersebut bertujuan untuk mempertahankan serta meningkatkan Bali sebagai wisata kelas dunia, maka pembangunan Pelabuhan Benoa adalah bentuk nyata komitmen pemerintah untuk mewujudkan hal ini. 

Foto : Instagram/@wishnutama

Perencanaan pembangunan pelabuhan yang sangat memikirkan aspek pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan citra Pariwisata Bali di mata dunia. Dengan pengembangan yang terintegrasi, nantinya pelabuhan akan berperan sebagai pintu masuk berkelas dunia untuk wisatawan bisa menuju destinasi-destinasi pariwisata di sekitarnya. 

Oleh karena itu lah, saat ini Kemenparekraf sedang melakukan koordinasi yang sangat intensif dengan berbagai kementerian maupun lembaga untuk mempersiapkan destinasi-destinasi ini agar pembangunan di pariwisata dapat dilakukan secara menyeluruh, menyasar semua sisi, sehingga pada akhirnya masyarakat yang akan merasakan dampak langsung yang positif dari upaya pengembangan tersebut.

Rakor ini turut dihadiri juga oleh Menteri BUMN, pak Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang Bapak Sofyan Djalil, Kepala BKPM Bahlillahadalia, Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster, Wamen BUMN II pak Kartika Wirjo Atmodjo dan Dirut Pelindo III Bapak Doso Agung.

Penuli : Arie Gunanta Purba




wishnutamamenteri wishnutamamenteri bumnerick thohirbalipelabuhan benoa

Share to: