5 Game Online Terbaik Versi Kuyou

5 Game Online Terbaik Versi Kuyou

5 Game Online Terbaik Versi Kuyou

Foto : Istimewa


Bermain video game adalah salah satu cara untuk menghibur diri di sela aktivitas sehari hari. Bukan tanpa sebab game memang selalu menghibur sehingga dijadikan suatu hobi tersendiri.

Yuk simak simak 5 game terbaik terbaik versi Kuyou!

1.Mobile Legends

Foto : Istimewa

Game yang pertama adalah mobile legend, game yang satu ini sangatlah populer di Indonesi. digandrungi oleh banyaj kalangan,  game online batle arena MOBA ini bisa dimainkan bergrup ini dibagi menjadi dua tim.

2. PUBG Mobile

Foto : Istimewa

Game yang satu ini menjadi salah satu game yang sangat di gemari sejak Maret 2018 sampai saat ini, PUBG versi mobile ini langsung meraih kepopuleran yang sangat besar, dan bahkan melewati kepopuleran dari Mobile Legends.

3. Free Fire 

Foto : Istimewa

Free Fire dinilai serupa dengan PUBG karena sama-sama harus bisa bertahan hidup melawan musuh di sebuah pulau. Diliris pada Januari 2018 yang lalu, game ini langsung melesat dan disukai oleh banyak kalangan karena  menggunakan grafis yang lebih minim jadi banyak pengguna yang dapat memainkannya.

4. COD Mobile

Foto : Istimewa

Call of Duty : Mobile salah satu game yang telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun ini dalam Play store, Game ini banyak sekali menyediakan Mode permainan. Mulai dari mode battle royale, mode 5v5 dan mode Zombie yang sangat menegangkan.

5. Clash of Clans

Foto : Istimewa

 Game ini lebih dikenal dengan sebutan COC , merupakan salah satu game strategi terpopuler di Indonesia. Game ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna. COC sendiri merupakan permainan untuk membangun desa,melath prajurit,lalu bertarung dengan pemain lainnya untuk menunjukan siapa yang lebih beruasa.

Gimana nih menurut kalian, game mana yang paling seru?




Kuyou Kasih TipsGame OnlineGame Terbaik Versi Kuyou

Share to: