Marsha Aruna Rilis Single "Jeda" Dihari Valentine

Marsha Aruna Rilis Single "Jeda" Dihari Valentine

Marsha Aruna Rilis Single

Foto: Instagram @aruanmarsha


Aktris cantik Marsha Aruna yang sukses di dunia akting tidak membuat Marsha berpuas diri. Dia juga menggeluti dunia tarik suara dan melepas single baru yang berjudul "Jeda" pada hari Jumat (14/2/2020).

Dilansir dari kompas.com Saat ditemui dalam peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020), Marsha mengatakan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi telah muncul sejak lama. 

"Kalau aku dari dulu memang suka nyanyi, tapi emang belum ada kesempatan dan merasa gongnya belum ada," ujar Marsha.

Marsha mengatakan, singlenya dirilis bertepatan momen Valentine. Apa alasannya?

"Mungkin karena momen spesial aja sih. Hari ini kan Valentine. Aku lebih suka aja, biar lebih surprise. Nggak ada yang tahu kalau seorang Marsha bisa nyanyi," katanya.

Single perdana Marsha yang dirilis bertepatan pada Hari Valentine berjudul Jeda. ia juga mengatakan sangat suka dengan musik dan liriknya.

“Lagu ini bukan identik dengan lagu cinta. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin berhenti dari keadaan ini. Ingin jeda dengan situasi ini, semua orang pasti butuh Jeda," ujarnya

Meskipun sekarang mengeluarkan singel Marsha Aruna tidak akan meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya terbelih dahulu.




Marsha ArunapenyanyiMarsha Aruna Rilis Singlejeda

Share to: