Agensi Lee Shin Young Pemain "Crash Landing on You" Ambil Tindakan Hukum Kepada Penyebar Rumor Palsu

Agensi Lee Shin Young Pemain "Crash Landing on You" Ambil Tindakan Hukum Kepada Penyebar Rumor Palsu

Agensi Lee Shin Young Pemain

Lee Shin Young (Foto: Soompi)


Agensi aktor pemain "Crash Landing on You" Lee Shin Young, Forest Entertainment telah mengajukan tuntutan pidana terhadap seseorang yang menyebarkan desas-desus jahat tentang aktor tersebut.

Awal bulan ini, sebuah rumor muncul bahwa Lee Shin Young adalah pelaku kekerasan di masa sekolah.

Pada Kamis, 20 Februari 2020, Forest Entertainment memberikan pernyataan melalui sebuah pos resmi sebagai berikut:

Pada 18 Februari, kami mengajukan pengaduan pidana ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap pelaku [selanjutnya disebut 'A'] yang menyebarkan fitnah jahat, desas-desus, dan informasi palsu terhadap Lee Shin Young."

Agensi berbagi bahwa "A" mengakui bahwa ia menyebarkan informasi palsu dengan tujuan memfitnah korban Lee Shin Young karena alasan kecemburuan. 

"A" sudah mengakui itu salah paham dan meminta maaf kepada Lee Shin Young. Dia juga meminta pengampunan dengan secara sukarela menghapus semua posting bohong tersebut. 

Lee Shin Young menganggap tindakannya tulus meskipun kerusakan yang disebabkan oleh insiden ini serius, ia cukup murah hati untuk memaafkan kesalahan "A."

Namun, "A" tiba-tiba mengubah sikapnya dan memeras ayah aktor itu, dengan mengatakan:

"Saya menulis surat permintaan maaf tanpa menerima uang. Saya berpikir untuk mengungkapkan semuanya di komunitas [online]. Jika Anda tidak bermaksud mencapai kesepakatan dengan saya, jangan hubungi saya. Sampai jumpa di stasiun."

Fitnah yang terus menerus terhadap Lee Shin Young ini merusak citra dirinya, membuatnya trauma mental, dan menyebabkan kontraknya sebagai model iklan tidak menghasilkan apa-apa.

Forest Entertainment menekan tuduhan kriminal terhadap "A" karena terus menerus memfitnah dan memeras Lee Shin Young bahkan ketika ia memaafkannya pertama kali.

Agensi mengatakan:

"Kami berharap bahwa melalui insiden ini, 'A' akan menjadi lebih dewasa dan menjalani kehidupan normal sambil benar-benar bertobat dari kesalahannya."

Lebih lanjut, Forest Entertainment juga memberikan peringatan sebagai berikut:

Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa ada ruang untuk toleransi terhadap tindakan yang menyebarkan 'desas-desus palsu' dan menyebabkan [aktor kami] terluka, dan tanggung jawab untuk semua tindakan menyebarkan desas-desus jahat dan fitnah berbohong dengan pelaku."

Sementara itu, Lee Shin Young melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 melalui drama web "Just One Bite." Dia mendapatkan popularitas untuk perannya dalam "Crash Landing on You," yang berakhir pada 16 Februari 2020 kemarin. 

Dia juga dikonfirmasi untuk membintangi sebuah drama KBS baru berjudul "Contract Friendship" (terjemahan harfiah).




Lee Shin YoungCrash Landing on YouForest Entertainment

Share to: