5 Koleksi Sepatu Mewah Milik Syahrini Nomor 3 Bikin Kamu Melongo

5 Koleksi Sepatu Mewah Milik Syahrini Nomor 3 Bikin Kamu Melongo

5 Koleksi Sepatu Mewah Milik Syahrini Nomor 3 Bikin Kamu Melongo

Foto: Instagram


Dunia Artis memang tidak lupa dari sorotan media bahkan Sebagai seorang seleb, koleksi sepatu mewah menjadi sesuatu hal yang lumrah. bahkan beberapa seleb lainya sampai bahkan ada pula yang sampai memiliki koleksi sepatu dengan harga yang sangat fantastis, salah satunya ialah Syahrini.

Artis yang sudah berkiprah di dunia musik sejak lama bahkan Sebagai penyanyi top Tanah Air,Syahrini memliki banyak sekali koleksi Sepatu. Bahkan di antaranya memiliki taksiran harga yang mencapai  juta. Hal itu bisa dilihat dari unggahan media sosial Instagram fans Syahrini @fashionsyahrin

Banyak di antara penggemar Syahrini yang membanjiri kolom komentar @fashionsyahrin. Beberapa di antaranya pun ingin memiliki sepatu yang sama seperti yang jadi koleksi Syahrini.

1.Selain Modis, Syahrini juga Memiliki Banyak koleksi sepatu mewah seperti sepatu ladiesstownshoess  yang ditaksir mencapai Rp 11 jt.

2.Syahrini  pun tak hanya memiliki satu sepatu malah saja ia juga memiliki sepatu bdari brand stuartweitzman yang harganya di taksir Rp. 18 jt.

3.Dan Bahkan Banyak penggemar yang terkejut dengan harga sepatu miliknya, seperti yang satu ini dengan taksiran Rp 23 jt

4.Syahrini  pun tak hanya memiliki satu sepatu Chanel tentunya, ia memiliki ia juga memiliki spatu chanel lainya yang harganya Rp. 11 jt.

5. Di unggahan syahrini juga memiliki sepatu dengan brand Dior yang taksir mencapai Rp.17 jt

itulah beberapa deretan koleksi sepatu mewah milik Penyanyi Syahrini.




syahrinifashion syahrinisepatu syahrinistylereino barack

Share to: