Pevita Pearce Foto Bareng Chelsea Islan, Netizen Heboh!

Pevita Pearce Foto Bareng Chelsea Islan, Netizen Heboh!

Pevita Pearce Foto Bareng Chelsea Islan, Netizen Heboh!

Foto: Instagram


Pevita pearce dan Chelsea Islan diketahui memang bersahabat dengan baik sejak lama. Keduanya pun tak jarang saling mensupport setiap kesibukan yang sedang dijalanin oleh masing-masing. Kedua aktris cantik ini juga mulai sering terlibat dalam beberapa project, terutama perfilman. Dan tak heran jika mereka dekat satu sama lain. 

Chelsea Islan dan Pevita Pearce adalah 2 aktris belia tanah Air yang begitu dikagumi para pria karena kecantikannya yang kebangetan. Salah satu yang membuat para pria heboh adalah unggahan pevita pada Jumat, 21 Februari 2020. 

Pevita terlihat membagikan foto dimana ia dan Chelsea Islan kembali terlihat dalam satu frame. Momen ini rupanya diabadikan oleh Pevita saat ia berkunjung di lokasi syuting film terbaru Chelsea yakni “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”.

Dalam unggahan tersebut terlihat Chelsea yang sepertinya baru saja melakukan adegan menyeramkan. Terlihat Chelsea basah kuyup dengan berselimut handuk seraya menunjukan bagian panggung tangannya bersandar dibahu sang sahabatnya.

Pevita rupanya menunjukkan dukungannya untuk project terbaru sang sahabat yakni film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”. “All the best for SIMA2 (photo taken during SIMA2 shoot) (Doa terbaik untuk SIMA 2. Foto di ambil saat syuting SIMA 2),” tulis Pevita Pearce.

Melihat unggahan kedua gadis cantik ini tidak para kaum adam pun langsung melontarkan beragam komentar  bahkan sampai ’halu’. 

“seneng kalo liat mantan pada akur” ujar @ehardian13.

 “duh para alumni hati” ungkap @fitragih_19. “nah gitu dong akur biar isi rumah tenang” sahut akun @aflfiiws_

“kalo ngumpul gini adem” celetuk @aliftofa. “akutuh bingung pilih yang mana tau ga” tambah akun @arryaaa__.

Penulis : Paula Linda




#PevitaPearce#ChelseaIslan#SebelumIblisMenjemputAyat2

Share to: