Belva Devara Kena Banjir Dua Kali, Netizen:Tetap Ganteng

Belva Devara Kena Banjir Dua Kali, Netizen:Tetap Ganteng

Belva Devara Kena Banjir Dua Kali, Netizen:Tetap Ganteng

Foto: Instagram


Akibat hujan yang mengguyur pada Selasa, 25 Februari 2020 hingga Rabu pagi, sejumlah wilayah di Jakarta tergenang banjir.

Banjir hampir merata. Tak pilih-pilih siapa korbannya. Termasuk stafsus milenial Presiden Jokowi, Adamas Belva Syah Devara.

Belva Devara tak luput dari bencana banjir yang sedang marak beberapa hari ini. Ya, intensitas curah hujan yang tinggi dengan jangka waktu yang cukup lama membuat beberapa kawasan di Jakarta banjir. 

Akibat dari curah hujan yang berlebihan ini pun Belva ikut menjadi korbannya. Tak tanggung, dua kali Belva ikut merasakan banjir kali ini. Lewat akun sosial media Instagram miliknya, Belva membagikan sebuah foto. 

Dalam foto yang ia bagikan, Belva terlihat sedang berjalan bersama sang ibu melewati genangan air banjir. Mengenakan kemeja ia juga tampak membawa beberapa tas. 

"Ngungsi lagi pagi ini jilid 2... 😅 Semakin tinggi, dan banjir udah masuk rumah warga... Mati listrik dan sinyal juga.⁣ Akhirnya baru bisa keluar nyari bajaj bawa barang2, belum mandi kehabisan air 😅. Bersama mama @murnihercahyani, difotoin Papa @harsonosyah.," tulis Belva dalam keterangan foto. 

Dalam Instagramnya, pada tanggal 23 Februari kemarin, Belva membagikan sebuah foto pertama saat ia terkena banjir. Dalam Foto itu ia juga terlihat bersama sang ibu.  

Postingan ini cukup menjadi perhatian terutama bagi kaum hawa. Banyak yang berkomentar mengenai ketampanan staf khusus presiden Jokowi ini. 

“Ganteng banget heran,”  tulis seorang warganet. 

“Belum mandi aja udah cakep gini," kata warganet lainnya. 

Penulis:Todo Fransiscus




Belva devarastafsus Jokowibanjir jakartabanjirruang guru

Share to: