Ratna Somantri: Teh Walini Jadi Merek Teh yang Cocok untuk Milenial

Ratna Somantri: Teh Walini Jadi Merek Teh yang Cocok untuk Milenial

Foto

Ratna Somantri: Teh Walini Jadi Merek Teh yang Cocok untuk Milenial (Foto: Instagram @tehwalini)


Gak cuma kopi aja nih yang terkenal di kalangan milenial, teh juga lho gaes! Bahkan menurut ahli teh, Ratna Somantri menilai Teh Walini jadi merek teh yang cocok untuk milenial. 

Siapa bilang teh gak laku di kalangan generasi milenial? Teh juga menjadi salah satu tren atau lifestyle yang digandrungi oleh milenial. 

Menurut ahli teh, Ratna Somantri, konsumsi teh di kalangan milenial dilakukan sangat beragam. Mereka gak cuma mengkonsumsi teh seperti jaman dulu. Dengan jiwa kreatif yang dimilikinya, milenial punya banyak cara untuk mengkonsumsi teh. 

BACA JUGA: Sejarah Teh Walini: Berawal dari Ladang Era Belanda, Jepang hingga PTPN 8 Gaes

Menurut ahli teh, Ratna Somantri ada beberapa tren yang kini sedang digandrungi oleh milenial lho, simak di bawah ini gaes. 

Tea Mixology

Salah satu yang kini sedang familiar di tengah kaum milenial adalah tea mixology. Mereka suka berkreasi membuat tehnya sendiri. Misalnya saja ada yang membuat teh beras kencur, bahkan ada juga lho yang membuat teh sambal hijau. 

BACA JUGA: Mengenal Jenis Teh Sinensis dan Assamica di PTPN 8, Mampu Tangkal COVID19 dan Asam Urat?

Tea Blend

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, ada juga nih salah satu trend yang gak kalah dikenal oleh kaum milenial, yaitu Tea Blend. Ini adalah kreasi mencampur teh dengan teh lainnya, bisa berupa buah-buahan kering atau rempah-rempah. 

Specialty Tea

Gak cuma kopi aja nih yang punya specialty coffe, tapi teh juga punya Specialty Tea gaes. Teh juga punya flavour yang unik dan beragam. Milenial ini suka sekali menguliknya. 

Teh Walini jadi representasi tren teh milenial

Menurut ahli teh, Ratna Somantri dengan lifestyle milenial yang gemar mencampur teh dengan bahan lainnya, industri teh Indonesia punya potensi besar di tengah kalangan milenial. DItambah lagi, teh lokal Indonesia juga gak kalah berkualitas dengan milik luar negeri. 

Teh Indonesia punya kualitas yang cukup baik untuk diblend dengan buah kering maupun bunga-bungaan kering lainnya. Teh lokal juga punya aroma yang kuat jika dibandingkan teh luar negeri. Salah satu teh unggulan yang boleh banget dicoba oleh milenial untuk mencoba tea blend, tea mixology atau specialty tea adalah Teh Walini.  




teh waliniRatna Somantriteh untuk milenialteh walini cocok untuk milenialspecialty teatea mixologytea blend

Share to: