Wadidaw.. Jasa Peluk dan Curhat Tersedia di Jabodetabek, Berapa Harganya?

Wadidaw.. Jasa Peluk dan Curhat Tersedia di Jabodetabek, Berapa Harganya?

Foto

Foto : Istimewa


Belakangan ini jagat media sosial dihebohkan dengan jasa peluk dan curhat. Indocuddle adalah penyedia jasa curhat dan pelukan yang didirikan oleh Akbar Syaban. 

Beredar di media sosial bahwa Indocuddle membuka lowongan Profesional di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Layanan jasa ini akan rilis April 2020 mendatang. 

Founder Indocuddle Akbar Sahbana mengatakan bahwa perusahaan tersebut memang membutuhkan orang profesional terutama dari sisi psikologi. 

Untuk menjadi Profesional Cuddler atau pemeluk profesional syaratnya harus lulusan S1 psikologi, berusia 18 sampai 45 tahun, bisa menjadi pendengar yang baik, domisili Jabodetabek, tentunya bisa menjadi pemeluk yang nyaman.

“Sebenarnya terbuka juga untuk semua jurusan kok tapi harus pelukable ya hehe,” katanya.

Terkait soal harga, untuk layanan jasa peluk dan curhat ini  mematok tarif Rp700 ribu per jam. Akbar mengungkapkan saat rilis April mendatang ada paket yang lebih murah lagi.

“Di bulan April nanti juga bakal buka paket yang lebih murah lagi, agar semua kalangan bisa merasakan namun memesan klien harus membaca SOP,” katanya.

Diketahui bahwa iklan ini viral setelah dibagikan salah satu akun di Twitter bernama @ezash pada Jumat, 21 Februari 2020 lalu, lowongan dari indocuddle ini memberikan sejumlah persyaratan bagi mereka yang ingin bergabung menjadi jasa peluk.

Nantikan jasa peluk dan curhat ini pada bulan April nanti, semoga bisa membantu bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan secara psikologis.




Jasa pelukViralIndocuddle

Share to: