Lewat Program Ini, TikTok Indonesia Beri Konten Lebih Beragam Untuk Pengguna?

Lewat Program Ini, TikTok Indonesia Beri Konten Lebih Beragam Untuk Pengguna?

Lewat Program Ini, TikTok Indonesia Beri Konten Lebih Beragam Untuk Pengguna?

Foto: Kuyou.id


Nah, bagi kamu yang hobi main TikTok. Program terbaru yang dibuat oleh TikTok Indonesia bakalan cocok untuk kamu, khususnya bagi pengguna baru! Program apa sih?

Hari ini TikTok Indonesia secara resmi memperkenalkan program terbarunya yang bertajuk " “Sama-Sama Beda, Sama-Sama di TikTok”.

Tidak main-main, Slogan ini merupakan sebuah apresiasi perayaan atas keberagaman konten TikTok hingga kini yang semakin bervariasi. Hal itu merupakan strategi khusus yang telah dilakukan Tim TikTok untuk menaikkan jumlah pengguna TikTok di Indonesia.

Bahkan program tersebut akan menghadirkan kreator-kreator TikTok di Indonesia yang akan digelar mulai 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di Main Atrium, Kota Kasablanka,  Jakarta. 

Namun, disaat acara peluncurannya, Angga Anugrah Putra, Head of Content and User Operations Indonesia untuk TikTok mengatakan bahwa peningkatan keanekaragaman konten TikTok Indonesia berkat adanya strategi diversifikasi.

"Indonesia jadi market TikTok yang sangat bagus. Hari ini user TikTok Indonesia per harinya mengupload lebih dari 100 video komedi, talent, tips trik, beauty, food, dan lain-lain,” katanya di Aruba Room, Kota Kasablanka, Tebet Jakarta, 28 Februari 2020.

Selain itu, Angga mengatakan bahwa pengguna dan calon pengguna TikTok kini lebih punya banyak pilihan konten atau kategori mulai dari lifestyle, traveling, fun, hingga edukasi.

Kini TikTok tak hanya menampilkan konten joke, meme, dan dance saja karena ada juga pembuat konten yang mengangkat video yang relevan di kehidupan sehari-hari.

Angga juga mengungkapkan bahwa TikTok ke depannya ingin semakin bermanfaat bagi semua orang meskipun menyajikan konten dan minat yang berbeda.

Penambahan kategori ini akan menarik lebih banyak lagi pengguna baru yang akan masuk ke TikTok.

Jadi gimana sih fitur TikTok sendiri? Angga menjelaskan bahwa setiap bulannya TikTok selalu update dengan hastag challenge. 

Fitur apa saja yang bakalan ditambah? Penambahan fitur baru dalam TikTok seperti volume, explore video sebagai referensi, dan TikTok telah membuat push notification untuk mengirimkan pembaruan terbaru atau berita kepada pengguna aktif TikTok. Keren banget ya! 




Sama-sama di TikTokTikTokAplikasi TikTok

Share to: