Hasil All England 2020, Anthony Ginting Harus Tersingkirkan

Hasil All England 2020, Anthony Ginting Harus Tersingkirkan

Foto

Foto : Instagram


Dua pemain putra terbaik Indonesia telah kandas pada babak pertama All England 2020. Jonatan Christie yang tumbang pada hari pertama dan disusul oleh Anthony Sinuka Ginting.

Jonatan Christie kalah pada hari pembuka di Arena Birmingham ia kalah dari tunggal putra Malaysia Lee Zii jia dalam dua game langsung. Kekalahan yang dialami Jonatan itu sejujurnya tidak terlalu kaget, karena penampilannya itu memang sedang berada dala fase menurun.

Berbeda dengan Ginting yang di dapat pada Kamis dini hari 12 Maret 2020 yang sangat mengejutkan dan juga sangat menyesakkan bagi penggemar pertandingan bulu tangkis di indonesia.

Pemain berusia 23 tahun itu dikalahkan oleh pemain dunia asal Denmark Ranmus Gemke dalam dua game yang berlangsung yaitu 14-21,18-21.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat Ginting secara beruntunan pada ronde pertama All England. Bahkan, dalam debutnya di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu pada 2016, Ginting juga kalah pada laga perdana. Yakni pada kualifikasi fase 16 besar.




Anthony GintingJonatan ChristieAll England 2020AtletBulu tangkis

Share to: