Bukan Messi Atau Cristiano Ronaldo, Ini Dia Pemain Bola Terbaik Menurut Jose Mourinho!

Bukan Messi Atau Cristiano Ronaldo, Ini Dia Pemain Bola Terbaik Menurut Jose Mourinho!

Bukan Messi Atau Cristiano Ronaldo, Ini Dia Pemain Bola Terbaik Menurut Jose Mourinho!

Manajer Tottenham Hotspur ,Jose Mourinho (Foto: Istimewa)


Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho baru-baru ini memilih pemain sepak bola terbaik yang pernah ada.

Namun dalam pilihannya tidak menyebut nama dua pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo!

Dengan adanya pendemi virus corona yang membuat olahraga secara umum terhenti di seluruh dunia, bintang-bintang sepakbola mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit seperti: Siapa yang terbaik di dunia - Messi atau Ronaldo?

Para pemin seperti David Beckham, Pele, Ronaldinho, Wayne Rooney dan lainnya memilih pemain favorit mereka sebagai jawabannya.

Sedangkan bagi Mourinho, meskipun keduanya telah berada di puncak dalam karir panjang mereka, mereka tidak dapat melampaui Ronaldo Brasil.

"Ronaldo, El Fenomeno," kata Mourinho kepada LiveScore ketika ditanya tentang pemain terbaik yang pernah ada. 

Baginya, Messi dan Ronaldo memang telah diketahui mendominasi sepakbola Eropa selama lebih dari satu dekade.

“Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karir yang lebih lama, mereka tetap di puncak setiap hari selama 15 tahun. Namun, jika kita berbicara secara ketat tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang melebihi Ronaldo," lanjutnya,

“Ketika dia berada di Barcelona bersama Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat turun ke lapangan. Cedera menewaskan karier yang bahkan bisa lebih luar biasa, tetapi bakat yang dimiliki bocah 19 tahun itu adalah sesuatu yang luar biasa."

Dua kali pemenang Ballon d'Or, Ronaldo mengangkat dua gelar Piala Dunia bersama Brasil dan juga memenangkan Copa America dua kali. 

Dia adalah bagian dari tim yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Atlanta (1994). Ronaldo juga memenangkan banyak gelar selama masa tugasnya bersama Barcelona, ​​Inter dan Real Madrid.




Manajer Tottenham HotspurJose MourinhoRonaldo BrasilPemain Bola Terbaik

Share to: