Ngeri! The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona

Ngeri! The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona

Ngeri! The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona

Foto: Dailymail.uk


Para penggemar The Simpsons percaya bahwa kartun tersebut meramalkan aktor Tom Hanks akan diserang dengan virus corona.

Acara TV animasi ikonik ini telah dikenal karena selalu meramalkan peristiwa besar dunia, Mulai dari kepresidenan Donald Trump hingga penemuan ikan mutan bermata tiga hingga pendirian gedung pencakar langit London The Shard.

Acara itu sebelumnya 'meramalkan' virus corona itu sendiri dengan episode yang dirilis pada tahun 1993 "Marge In Chains." Episode itu menampilkan virus yang menyapu planet ini dan menginfeksi penduduk Springfield.

Para penggemar sekarang percaya para penulis menubuatkan aktor Hanks yang harus mengasingkan diri suatu hari. Sama dengan kabar beberapa waktu alalu yakni ketika ada kabar bahwa bintang Hollywood dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif COVID-19 ketika sedang syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann di lokasi Australia .

Pada 2007 The Simpsons Movie Hanks membuat penampilan sebagai cameo. Disana dia mengiklankan 'new Grand Canyon.'

Dalam kartun tersbut Tom Hanks mengatakan: "Ini adalah Tom Hanks yang mengatakan jika Anda melihat saya secara langsung, tolong tinggalkan aku (jangan dekati aku)."

Semua orang mengaitkan bagaimana pasien dengan infeksi virus ini harus diisolasi dan tidak diperbolehkan melakukan kontak langsung dengan orang lain. Dengan kata lain "tinggalkan aku," sama persis dengan dialog Tom Hanks dalam kartun tersebut.

Sementara teorinya memang agak berlebihan, penggemar hardcore acara ini dengan senang hati menambahkan kasus ini ke daftar prediksi Simpsons yang terus berkembang.

Bagaimana menurutmu? 




The SimpsonsVirus Corona The SimpsonsTom Hanks

Share to: